Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Prudential Syariah Raih Penghargaan Bergengsi Insurance Asia Awards 2023

Senin, 7 Agustus 2023 15:53 WIB
Head of Marketing Customer and Corporate Communications Prudential SyariahLailatul Mauliyah Zubaidah mewakili Prudential Syariah Indonesia menerima Insurance Asia Awards 2023. (Foto: Prudential Syariah)
Head of Marketing Customer and Corporate Communications Prudential SyariahLailatul Mauliyah Zubaidah mewakili Prudential Syariah Indonesia menerima Insurance Asia Awards 2023. (Foto: Prudential Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) meraih penghargaan Insurance Asia Award 2023 dengan kategori “International Sharia Life Insurer of the Year” mewakili Indonesia. Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Prudential Syariah sebagai perusahaan asuransi jiwa syariah terkemuka di Indonesia dan Asia.

Insurance Asia Awards 2023 merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk industri asuransi di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini diberikan kepada pelaku industri yang memberikan dampak positif bagi pesertanya melalui inovasi produk, layanan, serta kinerja bisnis yang baik. Pada penyelenggaraan tahun ke-8 ini, Insurance Asia Awards merekoginisi 13 kategori untuk perusahaan asuransi umum dan jiwa, salah satunya adalah penghargaan untuk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik setara Internasional yang berhasil diraih Prudential Syariah.

Baca juga : Prioritaskan Pengembangan Karyawan, AP II Diganjar HR Excellence Award 2023

“Kami berterima kasih kepada para peserta yang telah mempercayakan Prudential Syariah dalam mengelola solusi proteksi dan perencanaan keuangan untuk menghadapi beragam risiko kehidupan. Melihat angka penetrasi asuransi syariah yang sangat rendah sebesar 0,13 persen, Prudential Syariah terus berkomitmen untuk memberikan akses perlindungan sesuai prinsip syariah yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan para peserta," kata Presiden Direktur Prudential Syariah Omar S Anwar, seperti keterangan yang diterima redaksi, Senin (7/8).

Prudential Syariah menyediakan solusi proteksi untuk beragam kebutuhan. Mulai dari proteksi jiwa melalui PRU Cinta, asuransi pendidikan melalui PRU Cerah, hingga perlindungan Kesehatan melalui PRU Solusi Kondisi Kritis dan PRU Sehat Solusi Plus Pro. Prudential Syariah juga merilis Produk Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yaitu PRULink Next Gen Syariah dan asuransi tambahan PRU Prime Healthcare Plus Pro Syariah yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam di setiap jenjang kehidupan.

Baca juga : Mutiara Ukir Sejarah Raih Juara Tunggal Putri Asia Junior Championships 2023

Omar menambahkan, Prudential Syariah terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri. Prudential Syariah senantiasa fokus melayani segmen Syariah serta memberikan solusi proteksi yang inkusif, sesuai dengan prinsip “Syariah untuk Semua”.

Sejak spin-off, Prudential Syariah terus aktif menyelenggarakan kegiatan literasi dan inklusi keuangan Syariah, salah satunya melalui Sharia Knowledge Centre (SKC). Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan angka literasi keuangan Syariah yang mencapai 9 persen maupun tingkat inklusi keuangan Syariah sebesar 12 persen.

Baca juga : Tidak Boleh Menghilangkan Fungsi Kritis Agama

“Kami bersyukur dipercaya menjadi bagian dari 520.000 lebih keluarga Indonesia dalam mengiringi langkah mencapai keberkahan terbaik dalam kehidupan. Sejak berdiri hingga saat ini, Prudential Syariah telah berhasil menjadi brand asuransi jiwa Syariah yang dikenal dan dipilih oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi peserta,” tutup Head of Marketing Customer and Corporate Communications Prudential Syariah Lailatul Mauliyah Zubaidah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.