Dark/Light Mode

Nestlé Professional Hadirkan Peluang Bisnis Di Dunia Makanan Dan Minuman

Rabu, 9 Agustus 2023 11:55 WIB
Nestle Professional menghadirkan peluang bisnis di dunia makanan dan minuman. (Foto: Dok. Nestle)
Nestle Professional menghadirkan peluang bisnis di dunia makanan dan minuman. (Foto: Dok. Nestle)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestlé Professional, salah satu unit bisnis Nestlé Indonesia berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis konsumen.

Business Manager Nestlé Professional Mochamad Machfud mengatakan, melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home seperti restoran, sinema, tempat rekreasi, perkantoran dan industri, hingga perhotelan.

"Nestlé Professional menyediakan solusi mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli, untuk bekerja sama dengan para customer dan mendorong kesuksesan usaha para customer," jelas Machfud dalam keterangannya, Selasa (9/8).

Baca juga : The Fed Kasih Kode Mau Naikkan Suku Bunga Lagi, Rupiah Kebakaran

Sementara itu, Corporate Chef Nestlé Indonesia Robi Abdurrochman menyampaikan pelayanan dengan konsep 360˚ Total Solution.

"Kami menyediakan pelayanan mulai dari menyiapkan menu-menu yang dibuat oleh expert, produk yang berasal dari brand dunia, bebas biaya sewa dan perawatan alat pendukung produksi," jelas Robi.

Selain itu pelayanan konsumen dan teknikal selama 24 jam selama 7 hari penuh. Serta pendistribusian di seluruh kota di Indonesia, saat ini mencapai 40 area untuk pengiriman.

Baca juga : Relawan Ganjar Nasional Hadirkan Dalang Nyentrik Ki Gondo Wartoyo

Sebelumnya, Nestlé Professional ikut serta dalam ekshibisi Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang diselenggarakan pada 25-28 Juli 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Nestlé Professional memperkenalkan berbagai produk baru, antara lain KITKAT® Spread untuk kategori Food, solusi mesin kopi otomatis NESCAFÉ® Roast & Ground yang menggunakan biji kopi sangrai NESCAFÉ®, serta dua model solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks® yaitu Served Solutions dan Self-Serve Solutions.

Ajang ekshibisi ini merupakan media bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestlé Professional.

Baca juga : Kemacetan Di DKI Semakin Menggila

"Baik dari sisi expert, machine, dan dining experience, yang merupakan amplifikasi dari customer’s engagement," ujar Robi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.