Dark/Light Mode

Luncurkan Program SI Next Generation

Surveyor Indonesia Tingkatkan Peran Pengembangan Ekonomi Nasional

Rabu, 9 Agustus 2023 17:27 WIB
Surveyor Indonesia meluncurkan program SI Next Generation
Surveyor Indonesia meluncurkan program SI Next Generation

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surveyor Indonesia (SI) terus meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki, dengan meluncurkan program SI Next Generation. Direktur SDM PTSI Lussy Ariani Seba mengatakan, SDM menjadi aset utama sebuah perusahaan guna menjaga keberlangsungan bisnis.

Di usianya perseroan ke-32 tahun, pihaknya meluncurkan program SI Next Generation untuk menjaring talenta–talenta terbaik PTSI, dengan tujuan memastikan transisi pengelolaan dan pengembangan bisnis Testing, Inspection, Certification (TIC) kepada generasi muda PTSI.

"Pogram ini merupakan talent pool dan akan dilakukan dengan baik, melalui pembaharuan cara pandang dan pendekatan bisnis dengan tema kekinian," ujar Lussy melalui keterangannya, Rabu (9/8).

Baca juga : Moeldoko: Indonesia Butuh Pemuda Punya Kematangan Emosional

Ia berharap, dengan program ini dapat tercipta talenta muda yang siap menghadapi kondisi disruptif dan memegang teguh nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kolaboratif, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kompeten).

Di mana, AKHLAK diharapkan menjadi identitas dan perekat budaya kerja yang mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan.

"AKHLAK ini juga untuk mendukung tercapainya tujuan program Transformasi Human Capital BUMN, yaitu terciptanya talenta yang mampu bersaing secara global," ujar Lussy.

Baca juga : Luncurkan Program Youth Mental Health Center, Menpora Perkuat Mental Pemuda

Selama ini, pengembangan talenta yang dilakukan perseroan telah terbukti memiliki andil dalam penguatan ekonomi nasional.

Menurutnya, dengan bermodal talenta unggul, keterlibatan serta kehadiran PT Surveyor Indonesia bagi bangsa semakin nyata.

Tak hanya itu, dalam rangka mendukung pengembangan SDM, pihaknya telah bekerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan di Batam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.