Dark/Light Mode

Mazda Tampilkan 10 Line-Up Mobil Di GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 15:52 WIB
Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dan Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari saat membuka booth Mazda di GIIAS. (Foto: Ist)
Managing Director dari PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dan Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari saat membuka booth Mazda di GIIAS. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Mazda juga memberikan promosi penjualan menarik. Selama pameran GIIAS 2023, pengunjung dapat menikmati penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif. 

Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel dengan pilihan uang muka mulai dari 10 persen, suku bunga kompetitif, tenor hingga 7 tahun serta persetujuan instan. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner, antara lain Maybank, KKB BCA, BCA Finance, Clipan Finance, Adira Finance, CIMB Niaga Auto Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Central Finance dan BNI Multifinance.

Baca juga : Sokonindo Automobile Bawa 2 Merek Di GIIAS 2023: DFSK Dan Seres

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program dua Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 KM, umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 KM. Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

Mazda juga memberikan benefit MYMAZDA SERVICE yang memberikan keuntungan bebas biaya perawatan dari Audio Enhancement keluaran brand JBL, DVR Dashcam hingga Paint Protection Film (PPF) Myu, semua dihadirkan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. Tersedia juga Diskon Paket Aksesoris up to 78 persen serta Special Dress-Up Package untuk Mazda CX-3.

Baca juga : Menaker Ida Janjikan Bonus Untuk Talenta Muda Juara Worldskills ASEAN 2023

Servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners' Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus.

Sekaligus memeriahkan kehadiran Mazda di GIIAS tahun ini, Mazda mengundang para pecinta Mazda yang tergabung dalam MOC untuk mengunjungi MOC Corner di booth Mazda.

Baca juga : PUPR Targetkan Rumah Jabatan Menteri Di IKN Selesai 2024

"Kami mengundang para pecinta otomotif untuk bergabung dengan Mazda Indonesia di GIIAS 2023. Dapatkan pengalaman berkendara premium yang tak terlupakan bersama Mazda. Celebrate Driving, Celebrate with Mazda Indonesia!” tutup Ricky.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.