Dark/Light Mode

CIMB Niaga Garap Potensi Wealth Management Nasabah Platinum

Kamis, 10 Agustus 2023 16:58 WIB
CIMB Niaga memberikan potensi wealth management nasabah platinum. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga memberikan potensi wealth management nasabah platinum. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menggarap potensi wealth management dari nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking, salah satunya dengan menggelar event Wealth Xpo di Nusa Dua, Bali, pada Kamis (10/8).

Diharapkan, dengan event tersebut menjadi wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren investasi terkini.

Baca juga : Enembe Nyebelin

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, pasca pandemi tren masyarakat untuk berinvestasi pada berbagai instrumen keuangan untuk mengembangkan dan menjaga kekayaan terus tumbuh.

“Karena itu, untuk menangkap peluang tersebut CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren investasi terkini,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (10/8).

Baca juga : Persis Hajar Persib, Sananta Di Atas Angin

Ditegaskan Noviady, di tengah volatilitas kondisi perekonomian global dan domestik, kehadiran Wealth Xpo diharapkan dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan untuk mengembangkan kekayaan secara berkelanjutan.

“Melalui Wealth Xpo ini juga, CIMB Niaga menawarkan solusi Wealth Growth Practices yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan yang tersedia,” jelasnya.

Baca juga : Iurannya Jangan Naik Dong…

Event Wealth Xpo tema The Resilience of Indonesia's Economy in the Political Year 2024, melalui acara ini CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi yang dinamis untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat menjelang tahun politik.

Wealth Xpo di Bali merupakan yang kedua setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta pada awal Maret 2023 dengan dihadiri ribuan peserta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.