Dark/Light Mode

Bank Mandiri Pasarkan Reksa Dana Trimegah Asset Management Lewat Livin’

Kamis, 10 Agustus 2023 17:08 WIB
Bank Mandiri bekerja sama dengan Trimegah Asset Management dalam memasarkan Reksa Dana. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri bekerja sama dengan Trimegah Asset Management dalam memasarkan Reksa Dana. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggandeng PT Trimegah Asset Management untuk menghadirkan tiga reksa dana pilihan di berbagai kelas aset yang dapat diakses melalui fitur Livin’ Investasi di SuperApp Livin’ By Mandiri.

Hal tersebut sebagai upaya Bank Mandiri yang kian memperluas akses investasi bagi nasabah dengan pilihan instrumen yang semakin bervariasi dan berkualitas.

Baca juga : Bahana TCW Siap Pasarkan Reksa Dana Saham Untuk Investor Retail

Lewat kolaborasi ini, nasabah Bank Mandiri bisa membeli produk Reksa Dana Pasar Uang (TRIM Kas 2 Kelas B) untuk nasabah yang memiliki profil risiko konservatif.

Tak hanya itu, Reksa Dana Pendapatan Tetap (Trimegah Fixed Income Plan) untuk nasabah yang memiliki profil risiko moderat dan Reksa Dana Saham (TRIM Kapital) untuk nasabah yang memiliki profil risiko agresif.

Baca juga : Bank Mandiri Perkuat Layanan Trade Finance Cash Management

Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri Sista Pravesthi mengatakan, produk reksa dana teranyar ini akan melengkapi jenis produk investasi untuk nasabah Wealth Management sesuai dengan toleransi risiko dan ekspektasi kenaikan nilai dari portofolio investasi.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap nasabah dapat menangkap peluang, memaksimalkan perencanaan finansial, serta melakukan diversifikasi portofolio investasi dalam genggaman di mana pun dan kapan pun. Sehingga semakin dekat dengan tujuan keuangan mereka,” jelas Sista di Jakarta, Kamis (10/8).

Baca juga : Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2023

Ia menambahkan, dengan berbagai keunggulan layanan Livin by Mandiri, jumlah pengguna fitur Livin’ Investasi mengalami pertumbuhan mencapai hampir 120 persen secara year to date (ytd) dengan jumlah pengguna aktif mencapai hampir 400 ribu investor per Juli 2023.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.