Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bank Mandiri Borong 2 Penghargaan ABF Retail Banking Awards 2023

Selasa, 25 Juli 2023 19:44 WIB
Bank Mandiri meraih penghargaan di ajang Asian Banking amp; Finance ABF Retail Banking Awards 2023 yang digelar di Singapura. Selasa (25/7). (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Bank Mandiri meraih penghargaan di ajang Asian Banking amp; Finance ABF Retail Banking Awards 2023 yang digelar di Singapura. Selasa (25/7). (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meraih penghargaan di ajang Asian Banking & Finance (ABF) Retail Banking Awards 2023 yang digelar di Singapura, Selasa (25/7).

Bank Mandiri pun dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Mobile Banking & Payment Initiative of the Year dan meraih gelar sebagai The New Consumer Lending Product of the Year versi Asian Banking & Finance (ABF).

Baca juga : Gaet Ruang Guru, Bank Mandiri Patok 7 Ribu Rekening Baru

Dalam ajang penghargaan tahunan berskala internasional tersebut, apresiasi diberikan kepada Bank Mandiri atas pencapaian perseroan mengelola dan mengembangkan layanan digital yang menghadirkan solusi layanan finansial terbaik bagi nasabah.

Penyerahan penghargaan yang diselenggarakan di Marina Bay Sands Expo & Convention Center, Singapura, Selasa (25/7) ini dihadiri Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, dan SVP Micro Personal Loan Bank Mandiri Rheyna Anggun Marnala.

Baca juga : Dorong Pembangunan Berkelanjutan, Pertamina Boyong 7 Penghargaan Sustainable Marketing Excellence Award 2023

Aquarius mengatakan, Bank Mandiri berkomitmen untuk memperkokoh peran sebagai agen pembangunan lewat serangkaian optimalisasi dan inovasi layanan.

Prestasi ini merupakan pengakuan atas kerja keras Bank Mandiri dalam melakukan transformasi digital. Juga konsistensi bank berlogo pita emas ini dalam menyediakan solusi kebutuhan transaksi nasabah, khususnya pada segmen ritel.

Baca juga : PB Perpani Beri Penghargaan Ke Pendiri Dan Atlet Berprestasi di HUT Ke-70

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ABF, dan seluruh nasabah serta stakeholder kami atas penghargaan yang diberikan. Prestasi ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan layanan serta menjadi momentum untuk terus aktif dalam berinovasi dan menghadirkan solusi finansial yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Aquarius dalam keterangan resmi, Selasa (25/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.