Dark/Light Mode

Program Danamon Hadiah Beruntun, Wujudkan Bisnis Consumer Banking

Sabtu, 12 Agustus 2023 22:12 WIB
Program Danamon Hadiah Beruntun. (Foto: Dok. Bank Danamon)
Program Danamon Hadiah Beruntun. (Foto: Dok. Bank Danamon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Danamon Hadiah Beruntun telah memperlihatkan dampak positif dengan berhasil menarik minat nasabah dan memberikan pengalaman perbankan yang unik.

Dalam undian periode pertama, sejumlah nasabah Bank Danamon berhasil memenangkan hadiah menarik, termasuk mobil Innova Zenix Hybrid dan Xpander Exceed.

Baca juga : Bane Raja Manalu Begerak Bersama Seniman Wujudkan Merdeka Keuangan

Salah satu pemenang yang beruntung adalah Bapak Holy, Nasabah BN 01 dari Cabang Jakarta PIK 2. Ia meraih hadiah mobil Innova Zenix Hybrid.

"Dapat hadiah Innova Zenix Hybrid dari Danamon Hadiah Beruntun rasanya seperti hadiah ulang tahun yang luar biasa," ujar Holy dalam keterangannya, Sabtu (12/8).

Baca juga : Upaya dan Komitmen MedcoEnergi Bangun Bisnis Berkelanjutan

Lie Tjoe Lan, Perwakilan dari F Tirtokoesna, Pemenang dari BN 02 Cabang Jakarta. Usman Harun, juga beruntung menjadi pemenang hadiah mobil Innova Zenix Hybrid.

"Biasanya saya hanya mendapat pulpen atau hadiah kecil dari bank. Kali ini saya benar-benar terkejut karena mendapatkan Innova Zenix Hybrid," ujar Lie Tjoe Lan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.