Dark/Light Mode

Peringati HUT ke-78 RI, Damri Bagikan Promo Tiket Hingga Ratusan Ribu

Selasa, 15 Agustus 2023 09:37 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Damri bagikan promo perjalanan dengan potongan harga khusus layanan Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Angkutan Bandara.

Plt. Corporate Secretary Damri Chrystian Pohan mengatakan, promo berupa potongan harga ini merupakan wujud nyata Perusahaan dalam mendukung program digitalisasi pemesanan tiket secara daring/cashless, juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT ke-78 RI.

Baca juga : Sambut HUT ke-78 RI, Srikandi PDDI Gelar Donor Darah di Masjid Istiqlal

Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian menggunakan moda transportasi Bus Damri dengan tarif yang terjangkau.

Terdapat 2 mekanisme pada promo ini. Pertama, untuk pelanggan yang menggunakan layanan AKAP akan mendapatkan harga promo sebesar Rp 170.845,00 khusus 45 pembeli pertama di Damri Apps.

Baca juga : HUT Ke-78 RI, Kementerian BUMN dan Pertamina Gelar Bazaar UMKM

Rute-rute AKAP yang dapat dinikmati untuk promo tersebut di antaranya keberangkatan Jakarta menuju Wonosobo, Purwokerto, Cilacap, Ponorogo, Surabaya (PP), dan Bandung - Yogyakarta.

Kedua, untuk layanan Bandara, Damri membagikan promo sebesar Rp 45.000,00 khusus 78 pembeli pertama menggunakan Damri Apps dengan rute trayek Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : HUT RI Ke-78, KAI Obral Diskon Tiket Hingga 78 Persen

“Seluruh promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan kapan saja. Tiket promo tersebut dapat dibeli pada pukul 17.08 s.d 19.45 WIB hanya pada tanggal 17 Agustus 2023 dan melalui Damri Apps.” ucap Pohan. Tiket promo yang diberikan Damri tidak dapat digabung dengan promo lain. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo HUT ke-78 RI, pelanggan dapat menghubungi Call Center Halo Damri 1500 825, email [email protected], atau media sosial @DamriIndonesia.

“Kami imbau kepada para pelanggan agar segera mengunduh aplikasi Damri Apps di Google Play Store maupun Apple App Store untuk dapat menikmati promo dan informasi terkait layanan Damri lainnya.” tutup Pohan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.