Dark/Light Mode

Pamerin Teknologi Biometrik, IMS Luncurkan 3 Merek Anyar

Minggu, 20 Agustus 2023 19:29 WIB
Integra Mitra Solusi (IMS) saat mengumumkan peluncuran tiga merek baru. (Foto: Istimew
Integra Mitra Solusi (IMS) saat mengumumkan peluncuran tiga merek baru. (Foto: Istimew

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Integra Mitra Solusi (IMS), distributor keamanan terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran tiga merek baru.

Peluncuran diadakan di Kantor IMS, Jembatan Tiga, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (16/8) yang dihadiri para pemimpin dan perwakilan dari masing-masing merek.

Hal ini sekaligus mencerminkan tekad IMS untuk terus berinovasi dan menunjukkan kesiapannya untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia keamanan.

Baca juga : Permintaan Gandum Tinggi, IDMA Ekspansi Ke ASEAN

Manager Comercial IMS Davis Hartanto, menyampaikan antusiasmenya atas peluncuran ini. Ia menjelaskan bahwa peluncuran brand baru IMS telah sebagai komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi teknologi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat dan bisnis di Indonesia.

"Kami mengapresiasi ketiga mitra kami antara lain NetworkOptix, Kecilin, dan ZKTeco yang telah mempercayakan IMS memasarkan dan mengenalkan produknya untuk menjangkau pasar di Indonesia," ujar Davis dalam keterangannya, Minggu (20/8).

Davis menambahkan, melalui acara yang penuh inspirasi ini, IMS tidak hanya merayakan peluncuran produk baru, tetapi juga menjadikannya sebagai langkah awal dalam ekspansi perusahaan.

Baca juga : Peran Gen Z Di Politik Masih Rendah, Sejumlah Influencer Muda Luncurkan GIB

Menurut Davis, kehadiran NetworkOptik, Kecilin, dan ZKTeco telah memberikan pondasi yang kuat untuk memperkuat posisi IMS agar mampu menjadi pemimpin dalam pasar industri teknologi di Indonesia.

Dalam acara peluncuran tersebut, IMS hadirkan perwakilan dari setiap brand yang menjadi elemen penting dari momen ini antara lain Rizky selaku Channel Manager ZKTeco Indonesia, Hartono Tan selaku Network Optik dan Dandy Tranata selaku SR Vice President Kecilin.

Menurut Rizky selaku Channel Manager ZKTeco Indonesia, mengatakan perusahaannya terkenal secara internasional sebagai perusahaan teknologi pengenalan biometrik yang menyediakan produk dan solusi manajemen pintu masuk cerdas, hingga otentikasi identitas cerdas.

Baca juga : Formula Kenalkan Teknologi Anak Bangsa Di Kongres Ratusan Dokter Dunia

"Teknologi biometrik kami memungkinkan identifikasi personal yang akurat dan aman, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi dari berbagai situasi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, Hartono Tan selaku perwakilan NetworkOptik menghadirkan solusi video cerdas dengan platform dan ekosistem video full-stack sebuah platform video yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengelola video mengintegrasikan berbagai sumber video, dan berinteraksi dengan berbagai aspek video.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.