Dark/Light Mode

Semester I-2023, WSBP Bayarkan Pemasok Hingga Rp 817 Miliar

Senin, 21 Agustus 2023 20:07 WIB
Waskita Beton Precast telah melaksanakan pembayaran kepada vendor dan Pihak Ketiga pada semester I-2023 sebesar Rp 817 miliar. (Foto: Ilustrasi WSBP)
Waskita Beton Precast telah melaksanakan pembayaran kepada vendor dan Pihak Ketiga pada semester I-2023 sebesar Rp 817 miliar. (Foto: Ilustrasi WSBP)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waskita Beton Precast Tbk atau WSBP telah melaksanakan pembayaran kepada vendor dan Pihak Ketiga pada semester I-2023 sebesar Rp 817 miliar.

Hal ini telah dilakukan tepat enam bulan setelah homologasi atau sejak tanggal 20 September 2022.

Baca juga : FERBI 2023, Bos BI Ajak Masyarakat Cintai Rupiah

Vice President (VP) of Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto mengatakan, pembayaran tersebut terdiri atas pembayaran kepada pihak ketiga pembelian barang, material ataupun jasa yang digunakan untuk kegiatan operasional perusahaan.

“WSBP telah dinyatakan berkekuatan hukum tetap oleh pengadilan pada tanggal 20 September 2022. WSBP juga telah menyelesaikan kewajiban pembayaran tahap pertama kepada seluruh kreditur,” jelasnya dalam keterangan kepada RM.id, Senin (21/8).

Baca juga : HSS Series 3 Hadirkan Jerinx Dan Uus Tanding Di Atlas Super Club Bali

WSBP terus berkomitmen untuk terus melakukan kewajibannya kepada pemasok atau pihak ketiga.

Dikatakan Fandy, hal ini menandakan bahwa kondisi keuangan WSBP paska restrukturisasi dalam keadaan sehat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.