Dark/Light Mode

Usung Inovasi & Teknologi Terbaru, PTPP Komit Kelarin Proyek IKN Tepat Waktu

Jumat, 25 Agustus 2023 08:38 WIB
PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menggelar Pameran Inovasi Teknologi. (Foto: Dok. PTPP)
PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menggelar Pameran Inovasi Teknologi. (Foto: Dok. PTPP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan BUMN konstruksi PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menggelar Pameran Inovasi Teknologi sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan yang ke-70.

Pameran ini digelar selama dua hari dari 23-24 Agustus 2023 di kantor PTPP, Jakarta.

Pameran Inovasi Teknologi ini diikuti oleh seluruh anak perusahaan dan afiliasi PTPP dengan menampilkan teknologi teknologi dan inovasi terbaru.

Secara umum pameran menghadirkan teknologi BIM, teknologi konstruksi dan teknologi proses bisnis PTPP.

Baca juga : Inovasi Bisnis, GoTo Hadirkan Produk Hemat

Selain itu, terdapat teknologi yang dimilliki para vendor dan rekanan yang selama ini bekerka sama dengan perseroan yaitu Oceanland, Terra Drone, Autodesk, Leica, Widya Robotic, Inaero, hingga kampus Universitas Gajah Mada.

Hadir meninjau Pameran Inovasi Teknologi Presiden Komisaris PTPP Andi Gani Nena Wea, Direktur Strategi Korporasi & HCM PTPP Sinur Linda Gustina.

Andi Gani mengatakan, selama menjadi Presiden Komisaris Utama PTPP, semakin banyak inovasi yang dikaryakan oleh insan PP.

Andi Gani berpesan agar semua insan PP terus disiplin dan menjaga integritas di manapun bekerja.

Baca juga : Rheem Kenalkan Inovasi Teknologi Pemanas Air Terbaru di IndoBuildTech Expo 2023

"Kami berkomitmen untuk secara berkelanjutan berkontribusi dalam memajukan infrastruktur Indonesia, sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menciptakan konstruksi yang inovatif dan berkelanjutan," tegasnya di Jakarta, Jumat (25/8).

Andi Gani memastikan PTPP selalu melakukan inovasi dan pemutakhiran teknologi untuk mendukung semua proyek yang dikerjakan.

Menurutnya, teknologi tidak hanya untuk memastikan kualitas produk semakin baik dan berdaya saing tinggi, namun juga untuk meningkatkan kesehatan dan keselamatan kerja.

Apalagi, kata Andi Gani, PTPP mengerjakan 8 proyek dengan total nilai kontrak sebesar Rp 4,15 triliun di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Baca juga : Dukung Pemanfaatan Teknologi Pemasaran, WOM Finance Gelar Literasi Keuangan UMKM

"PTPP berkomitmen tepat waktu menyelesaikan semua proyek di IKN tentunya didukung dengan inovasi dan pemutakhiran teknologi," ujar Andi Gani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.