Dark/Light Mode

Inovasi Bisnis, GoTo Hadirkan Produk Hemat

Kamis, 10 Agustus 2023 19:16 WIB
Konferensi pers kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia Gojek di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Istimewa)
Konferensi pers kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia Gojek di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (10/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) bakal menjalankan bisnis secara berkelanjutan dengan meluncurkan produk Hemat sebagai bagian dari inovasi bisnis.

Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Services GoTo Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, pihaknya tidak bisa terus-menerus menebar promo.

Baca juga : Sambut HUT Ke-78 RI, SoKlin Hadirkan Inovasi dengan Produk Berkualitas

Pihaknya mengajak masyarakat merayakan kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia. Gojek mengajak masyarakat memanfaatkan mode Hemat di layanan transportasi dan pesan-antar makanan.

Layanan Hemat merupakan produk inovasi persembahan Gojek khusus untuk masyarakat Indonesia pada momen perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Baca juga : Majukan Industri Maritim RI, PIS Hadiri Sidang IMO Dan Promosi Ke Eropa

“Layanan Hemat juga menjadi inovasi dari Gojek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan layanan yang ekonomis,” katanya dalam konferensi pers kampanye #PastiAdaJalan, Semangat Indonesia Gojek di Gedung Joang 45, Jakarta, Kamis (10/8).

Catherine menjelaskan, solusi Hemat dipercaya bisa memperluas pangsa pasar Gojek di Indonesia berkat layanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Kamis 27 Hadir Di Bekasi Cyber Park

Pada kuartal pertama 2023, Gojek telah mencatatkan pertumbuhan pendapatan bruto yang sehat, yaitu sebesar 12 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.