Dark/Light Mode

Beroperasi Akhir Tahun ini, Metland Puri Luncurkan Ruko Alfresco

Jumat, 25 Agustus 2023 17:20 WIB
Ruko Veranda yang memiliki gaya desain modern yang dihadirkan Metland Puri. (Foto: Dok. Metland Puri)
Ruko Veranda yang memiliki gaya desain modern yang dihadirkan Metland Puri. (Foto: Dok. Metland Puri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Metland Puri meluncurkan Ruko Veranda, sebuah ruko eksklusif dengan lokasi premium. Dengan mengusung konsep Alfresco Dining, ruko ini ditargetkan beroperasi akhir tahun 2023.

Ruko Veranda memiliki gaya desain modern yang difungsikan sebagai ruang usaha khusus food & beverage (F&B) maupun co-working space dengan harga yang ditawarkan mulai Rp3,6 miliar.

“Sebagai ruang usaha Ruko Veranda memiliki potensi pasar yang bagus karena berada dijantung area komersial Metland Puri seperti berada di jalan utama dan dekat dengan Puri Junction,” jelas General Manager Metland Puri, Lily Nurlita dalam keterangannya, Jumat (25/8).

Baca juga : Semarakkan Kemerdekaan, Ortuseight Luncurkan Forte Aegon

Lily menambahkan, ruko Veranda dibangun dengan 3 lantai. Pada teras depan dan belakang lantai satu dapat dimanfaatkan sebagai area tambahan outdoor.

Sedangkan pada lantai dua terdapat sky terrace yang menghubungkan balkon satu dengan yang lain tanpa dibatasi tembok dan lantai tiga terdapat area terbuka rooftop yang menghadap pemandangan langsung terlihat road jalan.

Memenuhi kebutuhan hidup dan lifestyle penghuni maupun masyarakat sekitar, saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas tambahan pada area komersial Metland Puri yaitu Puri Junction.

Baca juga : Tekan Angka Stunting, CKB Logistics Luncurkan Program CSR Bunda PAS

Puri Junction yang direncanakan mulai beroperasional pada akhir 2023 akan diisi dengan beberapa tenant restoran dan minimarket.

Saat ini Metland Puri telah terbangun lebih dari 1.500 rumah dan merupakan jalur hidup untuk penghubung antara pintu keluar Karang Tengah menuju Puri Kembangan.

“Beroperasinya One Distric at Puri dan dibukanya Uniqlo memberikan dampak kenaikan traffic di Metland Puri. Kenaikan tersebut mencapai 10-15 persen,” pungkas Lily.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.