Dark/Light Mode

Berpisah Dari Munchen

Sadio Mane Dipeluk Al-Nassr

Kamis, 3 Agustus 2023 07:00 WIB
Sadio Mane. (Foto: Twitter @AlNassr_EN)
Sadio Mane. (Foto: Twitter @AlNassr_EN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar baik datang dari Sadio Mane. Pemain Timnas Senegal ini resmi berseragam Al-Nassr, setelah proses transfer dari klubnya Bayern Munchen rampung. Bersama Al-Nassr, Mane akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Bekas pemain Liverpool ini telah menandatangani kontrak empat tahun. Namun, rincian finansial tidak diungkapkan. Tetapi menurut kabar, klub Liga Arab Saudi itu harus mengeluarkan dana 40 juta euro (sekitar Rp 664 miliar) untuk memboyong pemain berusia 31 tahun itu yang kontraknya masih tersisa dua tahun lagi di Munchen.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari kalian. Saya tidak sabar bertemu dengan kalian semua,” ujar Mane dalam video yang dialamatkan kepada para penggemar Al Nassr di media sosial klub Arab Saudi itu.

Baca juga : Terima Kunjungan Menhan Saudi, Prabowo Ngarep Kerja Sama Pertahanan Diperkuat

Mane menyesalkan keper­giannya setelah kontraknya di Munchen masih menyisakan dua tahun. “Meninggalkan Munchen menyakitkan bagi saya. Saya berharap akhirnya bisa berbeda dari ini,” ungkap Mane.

Hal yang sama juga diung­kapkan Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel di Singapura, menjelang laga persahabatan melawan Liverpool.

“Kami saling berpelukan dan sepakat tidak menyukai apa yang terjadi saat ini. Namun, saya rasa ini adalah yang terbaik,” kata Tuchel.

Baca juga : Dijual Munich Ke Al Nassr, Mane: Ini Menyakitkan

Tuchel menyatakan, secara pribadi dirinya selalu memi­liki hubungan yang baik dengan Mane. “Saya bisa mengerti dia merasa tersakiti dan saya juga tidak akan senang jika hal seperti itu terjadi pada saya,” ujarnya.

Mane tampil gemilang ber­sama Liverpool dengan meme­nangkan Liga Champions dan Liga Primer Inggris selama enam musim bersama The Reds.

Dia bagian dari trio lini depan andalan Juergen Klopp, bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.