Dark/Light Mode

BNI Guyur Tambahan Modal Ke BNI Multifinance Senilai Rp 400 Miliar

Sabtu, 26 Agustus 2023 15:18 WIB
BNI Multifinance menyiapkan strategi ekspansi di pasar konsumer, seiring dengan disetujuinya penambahan modal dari Bank Negara Indonesia. (Foto: Dok. BNI Multifinance)
BNI Multifinance menyiapkan strategi ekspansi di pasar konsumer, seiring dengan disetujuinya penambahan modal dari Bank Negara Indonesia. (Foto: Dok. BNI Multifinance)

 Sebelumnya 
Yenanto menyampaikan, perseroan memiliki rencana untuk menambah jaringan distribusi sebanyak 30 cabang sesuai dengan yang tertuang dalam Rencana Bisnis Perusahaan 2023.

Baca juga : Kejaksaan Sita Duit Rp 79 M

"Seiring dengan tren kebutuhan pembiayaan konsumer yang semakin baik di 2023, BNI Multifinance akan terus memperkuat segala aspek, baik di bidang pemasaran, finansial, operasional, manajemen risiko, perbaruan teknologi dan digitalisasi," katanya.

Baca juga : Siman Bahar Raup Untung Rp 154 Miliar

Sepanjang semester I-2023, BNI Multifinance berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan. Capaian ini terlihat dari jumlah pembiayaan pada enam bulan pertama tahun ini mencapai Rp 915,4 miliar.

Baca juga : Atur Penentuan Kuota Rokok, Eks Kepala BP FTZ Tanjungpinang Terima Rp 4,4 Miliar

Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan total pembiayaan pada semester pertama 2022, yang tercatat Rp138 miliar, menunjukkan peningkatan sebesar 6,6 kali lipat secara tahunan atau year-on-year (yoy). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.