Dark/Light Mode

BSI Gandeng Toyota Astra Finance Syariah, Kerja Sama Pembiayaan Modal Kerja Senilai Rp 1,5 Triliun

Rabu, 2 Agustus 2023 13:39 WIB
Kerja sama Bank Syariah Indonesia dengan Toyota Astra Finance Syariah
Kerja sama Bank Syariah Indonesia dengan Toyota Astra Finance Syariah

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggaet Toyota Astra Finance Syariah, dengan melakukan kerja sama pembiayaan modal kerja berdasarkan prinsip syariah senilai Rp 1,5 triliun.

Hal tersebut mendorong akselerasi pembiayaan di segmen korporasi di berbagai sektor industri, guna meningkatkan perekonomian syariah di wilayah Aceh.

Baca juga : Gandeng Nobu Bank, Amartha Salurkan Modal UMKM Rp 100 Miliar

“Dengan kerja sama ini, diharapkan masyarakat baik di Aceh maupun wilayah lain, lebih mudah mendapatkan akses terhadap pembiayaan syariah, khususnya untuk memenuhi kebutuhan kepemilikan kendaraan,” ujar Direktur Wholesale Transaction Banking BSI Zaidan Novari dalam keterangan resmi, Rabu (2/8).

Zaidan mengatakan, kerja sama ini juga merupakan salah satu komitmen BSI untuk memperluas inklusi keuangan syariah di berbagai sektor.

Baca juga : Bangun Kota Masa Depan, Otorita IKN Kerja Sama Dengan Shenzhen

BSI senantiasa berkomitmen memperluas inklusi keuangan syariah di berbagai sektor strategis.

“Melalui kerja sama dengan Toyota Astra Finance Syariah ini, BSI ingin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses pembiayaan syariah serta untuk kepemilikan kendaraan,” kata Zaidan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.