Dark/Light Mode

LinkAja Jadi Uang Elektronik Pertama Pembayaran LRT Jabodebek

Selasa, 29 Agustus 2023 16:32 WIB
LinkAja, hadir sebagai uang elektronik pertama pada layanan Lintas Raya Terpadu Jakarta Bogor Depok Bekasi (LRT Jabodebek). (Ilustrasi Istimewa)
LinkAja, hadir sebagai uang elektronik pertama pada layanan Lintas Raya Terpadu Jakarta Bogor Depok Bekasi (LRT Jabodebek). (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Fintek Karya Nusantara sebagai pemilik uang elektronik LinkAja, hadir sebagai uang elektronik pertama pada layanan Lintas Raya Terpadu Jakarta Bogor Depok Bekasi (LRT Jabodebek).

Sebelumnya, LinkAja telah bekerja sama dengan berbagai penyelenggara transportasi umum di seluruh Indonesia dalam layanan pembayaran maupun pembelian tiket yang aman dan praktis, baik pembayaran melalui QRIS maupun di masing-masing aplikasi penyedia jasa transportasi.

Baca juga : Lukaku Lirik Serigala Merah

Direktur Utama LinkAja Yogi Rizkian Bahar mengatakan, LinkAja sebagai uang elektronik yang lahir dari sinergi BUMN siap mendukung mobilitas masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan layanan LRT Jabodebek.

“Kami memastikan kesiapan operasional LinkAja sebagai mitra pembayaran digital pertama dapat digunakan di seluruh stasiun dalam menyambut antusias masyarakat yang tinggi menggunakan LRT Jabodebek,” jelasnya di Jakarta, Selasa (29/8).

Baca juga : Di Acara PP Awards 2023, Andi Gani Tekankan Intergritas Dalam Pembangunan Proyek

Ke depan, sebut Yogi, LinkAja akan terus berinovasi dalam memperluas penggunaan transaksi digital di berbagai ekosistem, menghubungkan masyarakat melalui teknologi pembayaran yang inklusif dan mewujudkan visi Satukan Potensi Indonesia.

Yogi menjelaskan, masyarakat dapat menggunakan aplikasi LinkAja dan juga LinkAja Syariah sebagai uang elektronik untuk pembayaran ongkos LRT Jabodebek dalam waktu kurang dari dua detik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.