Dark/Light Mode

Liga Italia

Lukaku Lirik Serigala Merah

Minggu, 27 Agustus 2023 05:14 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, AS Roma terus berupaya menambah pemain lini depan depan. Selain Azmoun, tim berjuluk 𝘎𝘪𝘢𝘭𝘭𝘰𝘳𝘰𝘴𝘴𝘪 itu juga dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢, Sabtu (26/8), Lukaku kini ingin bergabung dengan Serigala Ibu Kota. Ia sudah lelah menanti kepastian dari Juventus yang tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Baca juga : Serigala Berburu Lukaku

Hal itu dikarenakan anggaran yang diinginkan Chelsea dalam proses peminjaman dianggap Juve terlalu besar. Nilainya sebesar 10 juta Euro atau setara Rp 165 miliar dan mereka juga meminta sebagian besar gaji pemain 30 tahun itu ditanggung Il Lupi.

Direktur Roma, Tiago Pinto, bahkan sampai terbang ke London, Jumat (25/8), untuk membahas detail transfer secara lebih lanjut dengan pihak Chelsea.

Baca juga : Dolar Kembali Perkasa, Rupiah Melemah

Jika terealisasi, Lukaku akan kembali dilatih Jose Mourinho, seperti di Manchester United dulu. Sang pelatih kini menanti kedatangan penyerang Belgia tersebut. Keduanya juga sudah berbicara mengenai potensi reuni di Roma.

“Ketika direktur mengajukan nama Azmoun, dia juga bilang bahwa akan ada lagi pemain baru lainnya. Jika yang satu lagi adalah striker berkualitas. Belotti, Azmoun, dan satu lagi, kami jadi punya opsi bagus di lini depan,” kata Mourinho, dikutip Football Italia.

Baca juga : Pellegrino Sudah Ganung Rossoneri

“Saya akan menunggu kedatangan Lukaku dengan tenang. Kami hanya bisa berupaya, dan berharap menjadi kenyataan,” jelas Mourinho.

Bursa transfer musim panas telah memasuki hari-hari terakhir. Dengan waktu yang terbatas, kini Roma menjadi opsi masuk akal bagi Lukaku untuk keluar dari Chelsea, yang tak lagi membutuhkannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.