Dark/Light Mode

Bank Hana Jadi Bank Pertama Luncurkan Fitur Robo Advisor

Selasa, 22 Agustus 2023 16:48 WIB
Bank Hana menghadirkan fitur transaksi Reksa Dana secara elektronik bernama Hana AIdvisor
Bank Hana menghadirkan fitur transaksi Reksa Dana secara elektronik bernama Hana AIdvisor

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengembangkan aplikasi MyHana Mobile Banking dengan menghadirkan fitur transaksi Reksa Dana secara elektronik bernama Hana AIdvisor.

Bank Hana menjadi bank pertama di Indonesia yang menggunakan fitur robo advisor untuk memberikan pengalaman baru bagi Nasabah dalam bertransaksi produk investasi Reksa Dana.

Baca juga : Waka BRIN Buka Pertemuan Pakar Nuklir Dunia

Direktur Utama Bank Hana Jong Jin Park mengatakan, saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang memahami akan pentingnya berinvestasi untuk masa depan.

Jin Park menyebut, hadirnya Hana AIdvisor diharapkan dapat membantu nasabah meraih hasil maksimal dengan risiko yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Baca juga : Pamerin Teknologi Biometrik, IMS Luncurkan 3 Merek Anyar

“Fitur ini merupakan keberlanjutan dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia,” ucapnya di Jakarta, Selasa (22/8).

Transaksi Reksa Dana secara online melalui MyHana Mobile Banking sebagai media yang dilengkapi dengan fitur advisory.

Baca juga : BNPT: Dari Penangkapan di Bekasi, Terbukti Terorisme Bukan Cuma Faktor Ekonomi

Dengan fitur ini nasabah akan mendapatkan pertimbangan untuk portfolio produk-produk Reksa Dana yang berpotensi membantu mengoptimalkan portfolio nasabah. Sehingga fitur Hana AIdvisor dapat membantu Nasabah memulai perjalanan investasinya dengan memberikan pertimbangan dan analisa terhadap pilihan investasi yang akan diambil.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.