Dark/Light Mode

Siapkan 4 Toko Terbaru, Uniqlo Siap Penuhi Kebutuhan LifeWear

Kamis, 31 Agustus 2023 20:37 WIB
Uniqlo mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta. (Foto: Dok. Uniqlo)
Uniqlo mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta. (Foto: Dok. Uniqlo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta.

Pembukaan 4 cabang ini dilakukan di semester tahun ini secara bertahap mulai bulan Oktober hingga November 2023.

Langkah ini adalah bukti nyata dari komitmen Uniqlo dalam menghadirkan LifeWear kepada lebih banyak orang di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Baca juga : Luncurkan Koleksi Terbaru, Mark & Spencer Berbagi Tips Berbusana Dan Fashion

"Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi," jelas Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa dalam keterangannya, Kamis (31/8).

Naoki menambahkan, dukungan inilah yang mendorong Uniqlo untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

Sejak hadir di Indonesia 10 tahun lalu, toko Uniqlo terus bertambah, bahkan saat sektor ritel sempat menurun sebagai dampak dari perlambatan ekonomi secara global saat pandemi.

Baca juga : Dimulai Besok, Jojo Cs Siap Tempur Di Kejuaraan Dunia 2023

Terlepas dari tantangan-tantangan ini, Uniqlo tetap berkomitmen untuk terus berkembang dengan membuka lebih banyak toko baru di berbagai kota.

Hingga kini, Uniqlo memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado.

"Filosofi LifeWear diusung oleh Uniqlo adalah salah satu faktor kunci yang telah mentransformasi perusahaan ini dari hanya sebuah perusahaan retail global asal Jepang menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini," jelas Naoki.

Baca juga : Luncurkan Fitur Brankas, Amar Bank Sigap Hadapi Kejahatan Finansial

Uniqlo LifeWear berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan pakaian sehari-hari yang serbaguna, sederhana, nyaman, dan berkualitas tinggi.

"Selain itu Uniqlo LifeWear  mampu beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang cenderung panas dan lembap, dengan curah hujan tinggi di daerah dataran rendah dan suhu yang lebih sejuk di daerah pegunungan," ujar Naoki.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.