Dark/Light Mode

Luncurkan Koleksi Terbaru, Mark & Spencer Berbagi Tips Berbusana Dan Fashion

Selasa, 22 Agustus 2023 20:32 WIB
Mark and Spencer Denim Pop Up di Senayan City Mall, Jakarta. (Foto: Istimewa)
Mark and Spencer Denim Pop Up di Senayan City Mall, Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam meluncurkan koleksi terbarunya, brand fashion global Mark & Spencer mengadakan Denim Pop Up di Atrium Mall Senayan City, Jakarta selama enam hari.

Selain melihat koleksi terbaru, pengunjung juga bisa berdiskusi dengan jajaran konsultan gaya yang berada di lokasi. Mereka akan memberikan saran-saran memilih model denim yang paling tepat untuk bentuk tubuh dan gaya fashion.

Tidak hanya menampilkan koleksi fashion, Mark & Spencer juga menghadirkan koleksi perawatan tubuh, parfum, hingga pakaian dalam.

Baca juga : Tumbuh Jadi Koperasi Tangguh, TC Invest Bersiap Melantai di Bursa 2025

Sebagai salah satu fashion items yang wajib ada di lemari, dan digunakan sepanjang musim, denim kerap dianggap hanya cocok untuk acara non formal atau kasual.

Namun, bagi Ayla Dimitri, salah satu pecinta fashion dan selebgram hadir dalam acara tersebut. Denim juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan tak terkecuali, acara formal.

"Misal kita memakai denim flared, pilih warna solid blue atau agak dark navy atau hitam. Dan lengkapi dengan blazer atau atasan putih untuk kesan mewah dan formal," ujar Ayla dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Baca juga : Rius Vernandes Berbagi Tips Liburan Nyaman Lewat Danamon Privilege

Alya menambahkan, biasanya aksesori juga menjadi penunjang yang tak kalah pentingnya.

Ayla menyarankan menggunakan tas atau clutch kecil hingga penggunaan anting blink-blink sampai choker necklaces.

"Misalnya seperti denim on denim, t-shirt putih, jaket kulit hitam dilengkapi sneakers atau boots juga tren ya sekarang," tambahnya.

Baca juga : Antam Luncurkan Koleksi Perak Terbaru: Pesona Warisan Budaya Indonesia

Yang menjadi favorit dari denim adalah, kesan yang tak usang oleh waktu. Denim bahkan cocok digunakan dari segala usia. Sedangkan denim yang wajib dimiliki untuk berbagai acara menurut Ayla adalah jaket jeans.

"Boyfriend, rok jeans seperti denim maxi skirt, mid length denim skirt most have items ya menurutku," ujar Alya.

Yang tak kalah penting, menurut Alya adalah perawatan. Agar tidak mengubah kualitas bahan dan warna serta ukuran denim. Biarkan denim terbentuk karena keausan dan simpan di udara terbuka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.