Dark/Light Mode

Komitmen, Kunci Jaga Keutuhan Keluarga

Sabtu, 15 Juli 2023 06:06 WIB
Jenderal Andika Perkasa (kedua kanan) bersama istri Hetty Andika Perkasa dan putranya Andrew Perkasa, asyik berbincang dengan Dirut Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana.(Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka/RM.id)
Jenderal Andika Perkasa (kedua kanan) bersama istri Hetty Andika Perkasa dan putranya Andrew Perkasa, asyik berbincang dengan Dirut Rakyat Merdeka Kiki Iswara Darmayana.(Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka/RM.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernikahan mantan Pang­lima TNI Jenderal (Purn) ­Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa telah memasuki tahun ke-31. Bukan waktu yang singkat dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Andika menikahi putri eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono itu pada tahun 1992. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Yakni, Alexander Akbar Wiratama Perkasa Hendropriyono, Angela Adinda Nurrina Perkasa Hendropriyono dan Andrew Perkasa.

Baca juga : Lewat Laporan Kredit, Pacu Inovasi Layanan Jasa Keuangan

Bagaimana cara Andika melanggengkan pernikahan? Jawabannya, komitmen. Komitmen adalah kunci ­Andika menjaga keutuhan ke­luarga selama tiga dekade. 

“Dari awal saya sudah ­punya komitmen. Begitu saya meni­kah, saya bilang dalam hati harus jadi pernikahan pertama dan ter­akhir,” ujar Andika, saat menyambangi Kantor Rakyat Merdeka, di lantai 8 Gedung Graha Pena, Jakarta, Kamis (13/7). 

Baca juga : Zulhas Tegaskan Komitmen PAN Bantu Rakyat Kembangkan UMKM

Hetty juga turut mendampingi Andika dalam kunjungan tersebut. Keduanya tampak mesra. Andika kerap menggandeng tangan sang istri. Mulai dari turun mobil, naik lift, hingga sesi wawancara.

Meski tampak mesra, bukan berarti tak pernah ada permasalahan dalam rumah tangga Andika. 

Baca juga : Bobby Nasution Keluar Medannya

“Sebetulnya hubungan saya normal saja. Sama lah kayak suami istri lain. Kami juga up and down. Ada berantemnya, nggak setujunya, banyak lah,” kisahnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.