Dark/Light Mode

Sukses Launching URBN X Tahap 1, LPKR Siap Hadirkan Proyek Apartemen Berikutnya

Jumat, 1 September 2023 12:08 WIB
Lippo Karawaci kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X. (Foto: Dok. LPKR)
Lippo Karawaci kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X. (Foto: Dok. LPKR)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), URBN X yang terletak di kawasan strategis di kota mandiri Lippo Village, Tangerang, memperoleh sambutan yang luar biasa dan terjual habis.

Untuk memenuhi animo yang tetap tinggi dari konsumen, LPKR kembali akan menawarkan unit-unit apartemen URBN X yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dan juga mengedepankan gaya hidup yang modern dan berkelanjutan, dalam waktu dekat.

Baca juga : HUT RI ke-78, PLN UIP Jawa Bagian Barat Siap Tuntaskan Proyek Ketenagalistrikan

Antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap URBN X sejatinya dapat dipahami karena apartemen besutan LPKR tersebut memiliki beberapa keistimewaan.

Chief Execituve Officer Real Estate Divison LPKR David Iman Santosa menjelaskan,  URBN X terletak di CBD Lippo Village Sentral di kota mandiri Lippo Village, The Best Township Development dalam Indonesia Property Award 2020, yang telah diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, mulai dari pendidikan, perbelanjaan/hiburan, komersial/bisnis, olahraga/rekreasi, hingga kesehatan.

Baca juga : Gandeng Bumilangit, Matahari Hadirkan Koleksi Fesyen Superhero Indonesia

"URBN X didesain sebagai produk apartemen/hunian yang istimewa dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas lengkap URBN X hadir dengan 4 tipe, yaitu Standard, Corner, Xtra, dan Soho. Tipe Standard memiliki luasan 28,12 m2 dengan 2 ruang dan 1 kamar mandi," ujar David dalam keterangannya, Jumat (1/9).

Tipe Corner dengan luasan 44,87 m2 memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi. Tipe Xtra seluas 53,33 m2 memiliki 3 ruangan dan 2,5 kamar mandi dan tipe terakhir, yang terluas, yakni tipe Soho memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi.

Baca juga : Rebranding, HK Realtindo Hadirkan Habitare Apart Hotel Di Pusat Bisnis Jakarta

David menbahkan, URBN X merupakan produk apartemen/hunian yang memiliki nilai tambah istimewa yang dikembangkan saat ini.

"Berada di kawasan strategis di Lippo Village sekaligus mempunyai akses sangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti ke Tol Jakarta-Merak, Hypermart, dan lokasi lainnya yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit," ujar David.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.