Dark/Light Mode

HUT RI ke-78, PLN UIP Jawa Bagian Barat Siap Tuntaskan Proyek Ketenagalistrikan

Jumat, 18 Agustus 2023 15:30 WIB
Foto bersama Manajemen PT PLN Persero UIP JBB dengan seluruh petugas upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 kemerdekaan RI di kantor PT PLN Persero UIP JBB Depok, Kamis (17/8). (Foto: Dok. PLN UIP JBB)
Foto bersama Manajemen PT PLN Persero UIP JBB dengan seluruh petugas upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-78 kemerdekaan RI di kantor PT PLN Persero UIP JBB Depok, Kamis (17/8). (Foto: Dok. PLN UIP JBB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, PT Pembangunan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat (PLN UIP JBB) siap menyelesaikan target pembangunan infrastruktruktur ketenagalistrikan yang diberikan tahun ini.

Hal ini disampaikan General Manager PLN UIP JBB, Octavianus Padudung, saat menjadi pembina upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan upacara PLN UIP JBB, Cinere, Kota Depok, Kamis (17/8) pukul 07.00 WIB.

Baca juga : Peringati HUT RI ke-78, YFMG Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kota Kupang

Acara ini diikuti dengan khidmat, oleh seluruh pegawai dan tenaga alih daya (TAD) di lingkungan PLN UIP JBB.

Ia mengatakan, kemerdekaan yang dirasakan dan dinikmati saat ini merupakan buah perjuangan dari para pahlawan yang telah rela mengorbankan waktu, tenaga, materi, bahkan nyawanya demi kemerdekaan negara Indonesia.

Baca juga : HUT RI ke-78, PetroChina Jabung Sukses Serap Puluhan Ribu Pekerja

Kemerdekaan bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjuangan selanjutnya.

"Termasuk seluruh insan PLN, kita berjuang untuk menghadirkan pasokan listrik yang aman dan andal, demi kehidupan yang lebih baik," ujarnya, melalui siaran pers, Jumat (18/8).

Baca juga : Mentan Beri Penghargaan Ke Penggagas Elisitor Biosaka

Padudung menambahkan, hal ini selaras dengan tema kemerdekaan tahun ini, insan-insan PLN UIP JBB siap untuk terus melaju menuju Indonesia yang lebih maju.

Yakni, dengan berkontribusi menuntaskan seluruh tugas-tugas yang diamanahkan oleh perusahaan dan negara kepada perusahaan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.