Dark/Light Mode

JAS Dipercaya Tangani Kontingen Militer AS Dalam Gelaran Super Garuda Shield

Jumat, 1 September 2023 20:18 WIB
JAS Airport Services dipercaya sebagai operator ground handling operasional pesawat kontingen militer AS yang tiba di Bandara Juanda, Surabaya. (Foto: Istimewa)
JAS Airport Services dipercaya sebagai operator ground handling operasional pesawat kontingen militer AS yang tiba di Bandara Juanda, Surabaya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) dipercaya sebagai operator ground handling operasional pesawat kontingen militer Amerika Serikat (AS) yang tiba di Bandara Juanda, Surabaya.

Kedatangan kontingen militer AS itu dalam rangka mengikuti latihan bersama Super Garuda Shield (SGS) yang berlangsung pada 31 Agustus-13 September 2023 di Surabaya dan Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca juga : Airlangga Dorong Peningkatan Kerja Sama Ekonomi RI-Selandia Baru

Presiden Direktur & CEO PT Jasa Angkasa Semesta Adji Gunawan mengatakan, penanganan kedatangan pesawat militer AS pada Super Garuda Shield pada tahun ini merupakan sebuah kehormatan besar.

"Keistimewaan besar bagi JAS Airport Services sebagai ground handling Indonesia setelah ke sekian kalinya dipercaya sebagai perusahaan ground handling nasional," kata Adji dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (1/9).

Baca juga : Diikuti 15 Kontingen, KAI Kembali Gelar Pekan Olahraga Kereta Api

Adji menjelaskan, JAS Airport Services sebagai perusahaan ground handling nasional terus menjaga nama baik Indonesia selaku tuan rumah Super Garuda Shield.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.