Dark/Light Mode

Genjot Kendaraan Listrik, PLN ICON Plus Gandeng Pemkab Sumedang

Sabtu, 2 September 2023 17:18 WIB
Penandatangan nota kesepakatan antara Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (Foto: Istimewa)
Penandatangan nota kesepakatan antara Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN ICON Plus Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero) menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Jawa Barat.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan mendukung visi Net Zero Emission 2060.

Baca juga : Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Jabar, PLN ICON Plus Gandeng Pemkab Sumedang

Penandatangan nota kesepakatan kerja sama ini dilakukan langsung Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada rangkaian acara Anugerah Penyiaran KPID Jawa Barat ke-16 yang turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di Sumedang, Jawa Barat, Kamis (31/8) lalu.

Ari menjelaskan, kolaborasi antara PLN ICON Plus dengan Pemkab Sumedang ini menunjukkan peran serta dari semua pihak dalam mewujudkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga : Soal Kedaruratan Politik, Jimly: Kalau MPR Mau Diperkuat, Amandemen UUD

"Untuk mewujudkan hadirnya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dibutuhkan kolaborasi semua pihak, seperti yang dilakukan PLN ICON Plus dengan Pemkab Sumedang" kata Ari dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (2/9).

Ari juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Sumedang kepada PLN ICON Plus selama kurang lebih 5 tahun ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.