Dark/Light Mode

Genjot Kendaraan Listrik, PLN ICON Plus Gandeng Pemkab Sumedang

Sabtu, 2 September 2023 17:18 WIB
Penandatangan nota kesepakatan antara Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (Foto: Istimewa)
Penandatangan nota kesepakatan antara Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi bersama Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
"Kolaborasi kami berhasil menghantarkan Kabupaten Sumedang sebagai peringkat satu dalam implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Indonesia. Banyak Pemda yang datang ke Sumedang untuk belajar dari kesuksesan implementasi SPBE," jelasnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi kepada PLN ICON Plus atas dukungannya selama ini. Dony optimis jalinan kerja sama dengan PLN ICON Plus akan menjadikan Sumedang sebagai baromoter Pemda yang komit dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik.

Baca juga : Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik di Jabar, PLN ICON Plus Gandeng Pemkab Sumedang

"Terima kasih juga berkat PLN Icon Plus selama ini yang telah mendukung program Smart City di Sumedang. Berkat jaringan fiber optic dari PLN ICON Plus yang telah menjangkau desa-desa kami, sehingga masyarakat di Sumedang bisa menikmati manfaatnya," ujarnya.

Dukungan PLN ICON Plus terhadap ekosistem kendaraan listrik ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung transisi energi bersih dan berkelanjutan.

Baca juga : Soal Kedaruratan Politik, Jimly: Kalau MPR Mau Diperkuat, Amandemen UUD

PLN ICON Plus terus mencari berbagai cara untuk mendorong penggunaan energi terbarukan dengan teknologi ramah lingkungan dan kolaborasi dengan Pemkab Sumedang adalah langkah konkret untuk mewujudkan visi tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.