Dark/Light Mode

Gandeng TPI, Grab Kembali Sebar 456 Mobil Bagi Mitra Setia

Senin, 4 September 2023 17:44 WIB
Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia kembali memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab.
Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia kembali memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab.

 Sebelumnya 
Unit mobil yang diberikan juga bervariasi dan rata-rata tergolong dalam tipe MPV (Multi Purpose Vehicle) dan LCGC (Low Cost Green Car).

“Terima kasih pada Grab sebagai mitra strategis yang dapat membuat proses pemberian unit mobil ini bisa sampai ke tangan ratusan Mitra Pengemudi di bawah naungan TPI," ujar Chief Operating Officer PT Teknologi Pengangkutan Indonesia Yusa Oktavia.

Baca juga : Presiden World Bank Kagumi Rehabilitasi Mangrove Indonesia

Ia sangat mengapresiasi jerih payah para GOLD Kapten yang pantang menyerah untuk terus berjuang walaupun dengan adanya pengaruh pandemi beberapa waktu silam.

Salah seorang GOLD Kapten yang menerima unit mobil adalah Destriyani Nasution dari Jakarta.

Baca juga : Gandeng MNI, Mall Ciputra Jakarta Kembali Gelar Pameran Numismatik Terbesar Di Indonesia

“Alhamdulillah, saya bisa punya mobil sendiri. Walaupun terkadang cukup berat, saya selalu percaya perempuan punya peran mengurus keluarga, dan dengan ketekunan dan keyakinan terbukti saya bisa,” ujar Destriyani. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.