Dark/Light Mode

Gandeng TPI, Grab Kembali Sebar 456 Mobil Bagi Mitra Setia

Senin, 4 September 2023 17:44 WIB
Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia kembali memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab.
Grab bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia kembali memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab.

RM.id  Rakyat Merdeka - Grab Indonesia bersama PT Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI), perusahaan rental kendaraan, kembali memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas Grab bernama GOLD Kapten.

Serah terima 456 unit mobil ini juga diterima oleh Mitra Pengemudi di wilayah Medan dan Surabaya untuk pertama kalinya.

Baca juga : Presiden World Bank Kagumi Rehabilitasi Mangrove Indonesia

GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada tahun 2017.

Mitra Pengemudi yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah bergabung minimal 5 tahun dan berhasil menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik, serta memiliki performa yang baik.

Baca juga : Gandeng MNI, Mall Ciputra Jakarta Kembali Gelar Pameran Numismatik Terbesar Di Indonesia

"Serah terima 456 mobil yang diberikan kepada mitra setia di tahun ini benar-benar menjadi bukti atas kerja keras dan kemauan kuat dari Mitra Pengemudi setia Grab. Semoga hasil jerih payah ini dapat bermanfaat bagi keluarga," jelas Director of Business Jabodetabek, Grab Indonesia, Iki Sari Dewi dalam keterangannya, Senin (4/9).

Iki Sari mengatakan, penyerahan mobil yang merupakan unit rental yang biasa digunakan oleh Mitra Pengemudi untuk operasional sehari-hari ini dilakukan secara bertahap mulai dari April 2022 hingga Agustus 2023.

Baca juga : Realisasikan PPM, DPRD Jambi Sebut Petrochina Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Dalam acara seremonial yang dilakukan di tiga kota, Grab juga memberikan Surat Pelepasan Hak terhadap unit mobil rental tersebut, yang menandakan bahwa kendaraan tersebut telah diberikan dan menjadi tanggung jawab penuh masing-masing mitra GOLD Kapten.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.