Dark/Light Mode

Tingkatkan Layanan Cloud Data Center, IDCloudHost Kolaborasi BDDC

Selasa, 5 September 2023 10:08 WIB
Kemitraan IDCloudHost dan BDDC terus meningkatkan layanan cloud dan data center di Indonesia dalam membantu pelanggan memahami dan memanfaatkan teknologi. (Foto: Istimewa)
Kemitraan IDCloudHost dan BDDC terus meningkatkan layanan cloud dan data center di Indonesia dalam membantu pelanggan memahami dan memanfaatkan teknologi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - IDCloudHost dan Bersama Digital Data Centres (BDDC) dengan uptime 99.999 persen, berkolaborasi melalui kemitraan strategis yang diharapkan dapat meningkatkan layanan di kedua sektor tersebut pada penyediaan layanan bare metal.

Bare Metal adalah server fisik yang khusus didedikasikan untuk satu tenant atau pelanggan, berbeda dengan server virtual yang membagi infrastruktur data dengan banyak tenant.

Baca juga : Tingkatkan Layanan Ke Pelanggan, Lazada Hadirkan Customer Care 24 Jam

Dengan kata lain, pengguna memiliki akses penuh ke semua infrastruktur data dari server tersebut.

Melalui kolaborasi strategis ini, para pelanggan dapat mengharapkan layanan unggulan, yaitu peningkatan kecepatan dan performa.

Baca juga : Para Capres Berebut Restu Keluarga Gus Dur

"Kami sangat antusias memulai perjalanan inovasi dan keunggulan ini bersama BDDC. Kemitraan ini tak diragukan lagi akan memungkinkan kami untuk menyediakan rangkaian layanan yang lebih berorientasi kepada para pelanggan kami," ujar CEO IDCloudHost, Alfian Pamungkas Sakawiguna dalam keterangannya, Selasa (5/9). 

Alfian menambahkan, pihaknya percaya bahwa bersama-sama dengan BDDC, kami dapat membawa perubahan dalam cara bisnis dan individu memandang layanan cloud dan pusat data.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.