Dark/Light Mode

AP II Kolaborasi Sovico Group Garap Potensi Bisnis Bandara

Selasa, 5 September 2023 10:19 WIB
Angkasa Pura II bersama Sovico Group saat menandatangi kerja sama pengembangan bandara serta ekspansi jaringan penerbangan. (Foto: Istimewa)
Angkasa Pura II bersama Sovico Group saat menandatangi kerja sama pengembangan bandara serta ekspansi jaringan penerbangan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura II (AP ll) bersama Sovico Group menjajaki kerja sama pengembangan bandara serta ekspansi jaringan penerbangan, pada Senin (4/9).

Kedua perusahaan secara resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) di tengah suasana KTT ke-43 ASEAN yang berlangsung di Jakarta pada 5-7 September 2023.

Baca juga : Pertamina Siap Jajaki Potensi Bisnis Di AIPF 2023

MoU itu diteken oleh President Director AP II Muhammad Awaluddin dan Founding Chairman Sovico Group DR Nguyen Thanh Hung.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan, MoU dengan Sovico Group ini merupakan bagian dari upaya mendorong kolaborasi dengan berbagai sektor guna mendukung pengembangan sektor penerbangan nasional.

Baca juga : Seru! Komunitas Sopir Truk Ganjar Gelar Lomba Agustusan Bersama Masyarakat

Menurutnya, AP II mengedepankan kolaborasi dengan berbagai sektor untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi dalam pengembangan sektor penerbangan nasional.

"MoU dengan Sovico Group ini merupakan bagian dari upaya AP II dalam berkolaborasi dengan perusahaan multinasional dan global guna meningkatkan standar bandara-bandara AP II," kata Muhammad Awaluddin dalam keterangan resminya, Selasa (5/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.