Dark/Light Mode

Kolaborasi Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Ultimate Zero Sugar

Minggu, 13 Agustus 2023 21:36 WIB
Kolaborasi Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Ultimate Zero Sugar

RM.id  Rakyat Merdeka - Coca-Cola meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola Creations yaitu Coca-Cola Ultimate Zero Sugar yang berkolaborasi dengan pengembang game League of Legends, Riot Games, dengan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.

Baca juga : Menteri Basuki: Jalan Tol Trans Sumatera Akan Jadi Pusat Ekonomi Baru

“Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang,” kata Head of Business Development & Partnerships Riot Games, David Mulhall.

Baca juga : Kolaborasi Peruri Dan Paper.id, Luncurkan e-Invoice Jadi Solusi Efisiensi Bisnis

“Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola Creations,” tuturnya dalam keterangannya pafa media, Minggu (13/8).

Baca juga : Perkuat Kolaborasi Tanggulangi Terorisme, BNPT Luncurkan Aplikasi Digital I-KHub

Emote Ultimate akan tersedia dari 1 Agustus hingga September 2023. "Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami," tambah Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.