Dark/Light Mode

Bandara-bandara AP l Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

Selasa, 5 September 2023 13:32 WIB
PT Angkasa Pura I atau AP I ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. (Foto: Dok. AP I)
PT Angkasa Pura I atau AP I ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. (Foto: Dok. AP I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I atau AP I ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik.

Beberapa bandara yang memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yaitu, Bandara Juanda (Surabaya), Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), Bandara SAMS Sepinggan (Balikpapan), Bandara Syamsudin Noor (Banjarbaru), Bandara El Tari (Kupang), Bandara Adisutjipto (Yogyakarta), Bandara Pattimura (Ambon), Bandara Internasional Yogyakarta, serta Bandara Sentani (Jayapura).

Di bandara itu, AP l menyapa langsung para pengguna jasa dengan membagikan berbagai cenderamata menarik.

Baca juga : Manajemen Pelita Air Sapa Hangat Penumpang di Hari Pelanggan Nasional 2023

Hal tersebut merupakan wujud apresiasi dan simbol ucapan rasa terima kasih dari Manajemen AP l kepada para pengguna jasa di tengah momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Direktur Utama PT AP I Faik Fahmi mengatakan, momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi sangat penting bagi perusahaan. Karena, dapat hadir menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa bandara serta mitra kerja di bandara-bandara yang di kelola AP l.

"Berbagai kegiatan dan hiburan menarik kami hadirkan, di antaranya adalah pembagian cenderamata kepada pengguna jasa, pementasan live music, tari tradisional, serta instalasi photobooth bertema Hari Pelanggan Nasional," kata Faik dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (5/9).

Baca juga : Bank DKI Gandeng SPE Solution Perkuat Layanan Uang Digital

Untuk memeriahkan suasana, kata Faik, sejumlah bandara menghadirkan pertunjukan live music untuk menghibur para pengguna jasa seperti di Bandara Internasional Lombok, Bandara El Tari Kupang, Bandara Internasional Yogyakarta, dan Bandara Sentani Jayapura.

Selain itu, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Juanda Surabaya, dan Bandara Adisutjipto Yogyakarta turut berkolaborasi dengan instansi pariwisata daerah untuk menghadirkan pertunjukan tari tradisional di area terminal penumpang.

 "Kami berharap melalui berbagai kegiatan yang kami hadirkan pada hari ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengguna jasa di bandara," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.