Dark/Light Mode

BRI Tebar 15.000 Paket Sembako Untuk Yayasan Kemala Bhayangkari

Selasa, 5 September 2023 21:03 WIB
BRI kembali menyalurkan bantuan berupa 15.000 paket sembako di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Mabes Polri, Jakarta Selatan (23/8). Foto: Istimewa
BRI kembali menyalurkan bantuan berupa 15.000 paket sembako di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia Mabes Polri, Jakarta Selatan (23/8). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah membuktikan kiprahnya dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

BRI menyabet tiga penghargaan dari Top CSR Awards 2022. Ketiga penghargaan tersebut yakni TOP CSR Awards 2022 #Star 5, Top CSR Golden Thropy 2022 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022.

Meski capaiannya luar biasa di luar kinerja perbankan tersebut, BRI terus menggenjot program CSR.

Baca juga : Bojan Puas Tahan Imbang Macan Kemayoran

CSR untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari, BRI kembali menyalurkan bantuan berupa 15.000 paket sembako di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta Selatan (23/8).

Yayasan Kemala Bhayangkari sendiri merupakan bagian dari Polri sebagai instansi/lembaga kebanggaan negara dan merupakan Nasabah Inti Kerja Sama BRI, sehingga penyaluran bantuan CSR akan memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan masyakarat khususnya di Jabodetabek.

Kepala Cabang Pembantu BRI, Widi Saputra mengatakan, bantuan paket sembako untuk kegiatan sosial Bhayangkari ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Jabodetabek, dan kerja sama hubungan baik antara BRI dengan Bhayangkari terus meningkat.

Baca juga : Persija Vs Arema, Evaluasi Total Macan Kemayoran

Sementara itu, Elisabet Pribadianti Rooswidi Julianti, Ketua Seksi Sosial Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada BRI atas support dan kontribusinya dalam kegiatan sosial ini.

Sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. BRI dan Bhayangkari berharap kerja sama penyaluran bantuan CSR oleh BRI terus berlanjut setiap tahunnya.

"Sehingga Bhayangkari dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak bagi ekonomi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.