Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

PSS Sleman Vs Bhayangkara FC, Pantang Remehkan Lawan

Jumat, 11 Agustus 2023 17:04 WIB
Para pemain PSS Sleman di pentas Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain PSS Sleman di pentas Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail minta anak asuhnya tidak meremehkan lawan saat menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (13/8).

PSS Sleman tengah on fire menyusul kemenangan lawan Persikabo pada pekan ke-7. Haisl itu membawa skuad Super Elang Jawa di posisi ke-12 dengan nilai 9 hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah. 

Baca juga : Sore Ini Bali United Vs PSM, Teco Mengenang Babak Play Off Piala Asia

Sementara Bhayangkara FC berada di peringkat ke-17 alias urutan kedua dari bawah dengan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan lima kali kalah.

“Melihat posisi mereka saat ini, saya melihat Bhayangkara FC adalah tim yang bagus. Pasalnya, tidak ada perbedaan permainan yang mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah di liga saat ini,” kata Marian Mihail, Jumat (11/8).

Baca juga : Bustos Langsung Fokus Lawan Bhayangkara FC

Pelatih asal Rumania ini memberikan contoh dua laga ketat di pekan ke-7 yang membuktikan persaingan di papan klasemen sangat kompetitif. 

“Bisa kita lihat pertandingan yang benar-benar seru seperti Madura United FC kontra RANS Nusantara FC. Kemudian PSIS Semarang lawan Arema FC. Kita bisa melihat bagaimana RANS bisa mengalahkan Madura United yang sedang berada di puncak klasemen,” dia menambahkan.

Baca juga : Lawan PSM, Bali United Tanpa Bintang Muda

Mengenai kekuatan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Marian Mihail mengungkapkan mereka masih memiliki potensi bahaya dengan komposisi pemain asing yang berkualitas, The Guardian juga disebutnya memiliki potensi sebagai tim dengan sepak bola menyerang.

“Kami akan bermain seperti melawan Persikabo 1973, yakni bermain menyerang. Tentunya, kami ingin mengulangi lagi kemenangan tersebut dengan bermain menekan. Kami optimistis bisa meraih kemenangan perdana di laga kandang,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.