Dark/Light Mode

Hibank Perkuat Inklusi Keuangan Digital & Literasi Keamanan Siber Di LampungĀ 

Jumat, 8 September 2023 21:28 WIB
Direktur Risk Management hibank Andi M Andries saat menggelar kegiatan edukasi keamanan siber kepada mahasiswa baru Universitas Bandar Lampung  (UBL). (Foto: Dok. Hibank)
Direktur Risk Management hibank Andi M Andries saat menggelar kegiatan edukasi keamanan siber kepada mahasiswa baru Universitas Bandar Lampung (UBL). (Foto: Dok. Hibank)

 Sebelumnya 
“Hibank mengajak mahasiswa untuk turut aktif menjaga keamanan siber dalam aktivitas sehari-hari dan ikut menyosialisasikan kepada lingkungan sekitar seperti teman dan keluarga,” ujar Andi dalam keterangan resmi, Jumat (8/9).

Baca juga : Rakor 2023 Perkuat Literasi Keluarga Berbasis Digital

Kegiatan literasi ini juga sebagai wujud dukungan hibank terhadap Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 3 Tahun 2023 tentang Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan Bagi Konsumen dan Masyarakat.

Baca juga : RSRP Hadirkan Penanganan Batu Ginjal Tanpa Operasi dengan Metode ESWL

“Kami berharap, dapat senantiasa berkontribusi serta mendukung program-program OJK dalam meningkatkan literasi keuangan bagi nasabah dan masyarakat khususnya dalam perkembangan digitalisasi," ujar Andi. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.