Dark/Light Mode

Tiket Deal, Solusi Aman Jual Beli Tiket Konser

Sabtu, 16 September 2023 11:58 WIB
TiketDeal by Ibu Dibjo. (Foto: Istimewa)
TiketDeal by Ibu Dibjo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maraknya kasus penipuan tiket konser banyak membuat orang skeptis untuk menggunakan jasa war tiket yang ramai dipromosikan di media sosial.

Untuk memudahkan mendapat tiket konser idola, Tiket Deal by Ibu Dibjo hadir sebagai marketplace tiket pertama di Indonesia yang bisa memberikan solusi yang aman dan terpercaya untuk penikmat konser dan event di Indonesia.

Rachmat Rahmadyan, Founder dan Chief Executive Officer mengatakan, melalui situs resminya, www.tiketdeal.com menyediakan berbagai tiket konser dari musik, festival, hingga olahraga untuk pembeli kelas nasional maupun internasional.

Baca juga : Nagelsmann Kandidat Pelatih Panser

Rachmat mengungkapkan, media sosial bukanlah sebuah tempat yang sepenuhnya aman untuk melakukan jual-beli, apalagi untuk yang belum berpengalaman. Banyak yang dirugikan karena tertipu dari proses penjualan tiket melalui media sosial.

"Untuk itu, dengan hadirnya Tiket Deal by Ibu Dibjo kami memfasilitasi orang-orang yang ingin menjual atau mencari tiket untuk sebuah acara dengan proses yang mudah dan aman," kata Rachmat Rahmadyan yang telah berpengalaman di dunia pertiketan Indonesia selama 10 tahun.

Rachmat menekankan, keamanan jual beli akan terjamin karena adanya proses verifikasi data penjual sebelum tiketnya dapat di-listing di Tiket Deal by Ibu Dibjo.

Baca juga : Tanggapi Demokrat, Sudirman Said: Belum Ada Kesepakatan Soal Cawapres

"Dengan cara ini kami ingin agar setiap transaksi yang terjadi menjadi lebih aman bagi kedua belah pihak," imbuhnya.

Senada dengan Rachmat, Gilang Budiman, Chief Marketing Officer Tiket Deal by Ibu Dibjo menambahkan, platform ini dibuat karena selama ini banyak orang tertipu dengan jasa war tiket.

Dengan proses listing, penjual bisa menambahkan konser atau acara yang tiketnya ingin dijual di Tiket Deal. Sedangkan untuk pembeli, bisa mencari acara yang tersedia atau request tiket konser atau acara yang sedang dicari atau ingin dibeli.

Baca juga : KPK Usut Dugaan Korupsi Di Bima, Wali Kota Tersangka?

"Intinya, Tiket Deal by Ibu Dibjo sebisa mungkin akan membantu para pelanggan untuk lebih mudah dan aman dalam membeli tiket konser idamannya," ungkap Gilang yang merupakan generasi ketiga dari keluarga besar Almarhumah Ibu Dibjo.

Bagi kalian para fans dan penikmat konser nggak perlu takut tertipu lagi, bersama Tiket Deal By Ibu Dibjo, tiketmu aman, bebas dari penipu, dan bisa dipakai sampai ke venue.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.