Dark/Light Mode

CIMB Niaga Risland Indonesia Kompak Garap KPA Sky House BSD+

Senin, 18 September 2023 19:48 WIB
CIMB Niaga menandatangani kerja sama dengan Risland Indonesia  dalam memberikan kemudahan pembiayaan KPR. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
CIMB Niaga menandatangani kerja sama dengan Risland Indonesia dalam memberikan kemudahan pembiayaan KPR. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Risland Indonesia selaku pengembang apartemen Sky House BSD+ resmi menjalin kerja sama pemasaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Head of Non Branch Channel CIMB Niaga Heintje Mogi menyatakan, CIMB Niaga menyambut baik kerja sama dengan Risland Indonesia.

Kerja sama ini akan semakin melengkapi pilihan hunian bagi masyarakat dan nasabah CIMB Niaga, khususnya yang ingin tinggal atau berinvestasi di daerah BSD.

Baca juga : Bank Hana Kirim 10 Mahasiswa Indonesia Magang Di Korea Selatan

“Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga siap untuk memberikan kemudahan dengan layanan dan pilihan produk pembiayaan KPR yang lengkap,” ucapnya dalam keterangan, Senin (18/9).

Head of Investment Risland Jimmy Tanaya berharap, melalui kerja sama ini, masyarakat Indonesia dapat semakin mudah untuk memiliki hunian berkualitas.

“Penandatanganan MoU ini juga diharapkan dapat menjadi awal dari kerja sama strategis lainnya di kemudian hari,” kata Jimmy.

Baca juga : Pelajaran Politik Dari Ratu Balqis

Risland Indonesia merupakan developer terpercaya yang telah sukses melaksanakan serah terima 5 tower di Sky House BSD+ secara bertahap sejak pertengahan tahun 2021 untuk Apartemen Sky House BSD+ fase 1 untuk tower Leonie & Jervois dan akhir tahun 2022 untuk tower Duxton, tower Claymore, dan tower Bristol, meskipun dalam periode menantang saat pandemi Covid-19.

Kini Risland Indonesia terus melanjutkan proses pembangunan tower berikutnya, sebagai bukti nyata komitmen developer dalam merealisasikan janjinya.

Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang meyakinkan CIMB Niaga untuk menjalin kerja sama ini dengan Risland Indonesia.

Baca juga : Politik Santun

Apartemen Sky House BSD+ adalah salah satu apartemen yang banyak diminati di daerah Tangerang. Didukung lokasi yang strategis, berada tepat di CBD BSD City, bersebelahan dengan 2 (dua) pusat perbelanjaan ternama di BSD City.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.