Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadirkan Fitur Andalan Transfer Valas, Bank Mandiri Dongkrak Dana Murah

Selasa, 19 September 2023 14:36 WIB
Bank Mandiri mendorong transaksi keuangan lewat inisiatif digital, dengan menghadirkan fitur Transfer Valas. (Ilustrasi Istimewa,)
Bank Mandiri mendorong transaksi keuangan lewat inisiatif digital, dengan menghadirkan fitur Transfer Valas. (Ilustrasi Istimewa,)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kian agresif mendorong transaksi keuangan lewat inisiatif digital, melalui solusi finansial nasabah dengan memperlengkap ragam fitur di super app Livin’ by Mandiri yakni Transfer Valas.

Komitmen tersebut hadir, seiring dengan menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Mandiri ke-25. Transaksi digital mampu menghadirkan layanan yang cepat, mudah, nyaman dan aman.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, Transfer Valas menjadi salah satu fitur yang paling diminati nasabah di Livin’ by Mandiri dalam mengelola kebutuhan transaksi valuta asing (Valas).

Baca juga : LPHU Muhammadiyah Sinergikan Ekosistem Haji dan Umrah yang Mandiri

Apalagi sekarang, solusi transaksi valas semakin lengkap di Livin' by Mandiri, mulai dari buka rekening tabungan valas hingga 10 mata uang asing, sampai transfer valas ke luar negeri maupun antar rekening Bank Mandiri.

"Tercatat, enam bulan setelah launching total nilai transaksi transfer valas di Livin’ by Mandiri telah mencapai lebih dari Rp 600 miliar," ungkapnya di Jakarta, Selasa (19/9).

Adapun, mata uang yang paling ramai dipergunakan nasabah yakni USD, SGD, EUR, dan AUD dengan jumlah pembukaan rekening valas baru hampir mencapai 8.000 rekening.

Baca juga : Brand Koper American Tourister Paling dicari Konsumen di Ranah Digital

Aquarius mengatakan, kehadiran layanan digital transfer valas ini diharapkan dapat menjadi salah satu penopang likuiditas valas Bank Mandiri, khususnya dari sisi dana murah.

Sejak pertengahan tahun 2023 Bank Mandiri telah menghadirkan fitur Buka Rekening Valas, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat langsung melakukan pembukaan rekening tabungan valas hingga 10 mata uang berbeda tanpa perlu ke kantor cabang.

Aquarius menambahkan, sebagai upaya mendorong aktivasi nasabah baru pihaknya juga menginisiasi program #SuperAPPSuperLengkAPP yang memperkenalkan ragam fitur Livin’ by Mandiri secara langsung ke masyarakat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.