Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Hadirkan Fitur Andalan Transfer Valas, Bank Mandiri Dongkrak Dana Murah

Selasa, 19 September 2023 14:36 WIB
Bank Mandiri mendorong transaksi keuangan lewat inisiatif digital, dengan menghadirkan fitur Transfer Valas. (Ilustrasi Istimewa,)
Bank Mandiri mendorong transaksi keuangan lewat inisiatif digital, dengan menghadirkan fitur Transfer Valas. (Ilustrasi Istimewa,)

 Sebelumnya 
Sebagai upaya yang konsisten dalam mewujudkan number one financial dan lifestyle superapp, Livin’ by Mandiri melalui Campaign #SuperAPPSuperLengkAPP yang memiliki tiga keunggulan Comprehensive, Lifestyle, dan Seamless.

"Ditambah lagi, akses fitur Transfer Valas bagi nasabah pengguna Livin’ by Mandiri pun sangat mudah, hanya perlu buka Tabungan Valas di Menu Buka Simpanan Lainnya, kemudian nasabah langsung bisa menentukan sendiri mata uang yang diinginkan untuk membuka Rekening Valas dan bertransaksi," katanya.

Baca juga : LPHU Muhammadiyah Sinergikan Ekosistem Haji dan Umrah yang Mandiri

Tak kalah menarik nasabah juga dapat menikmati kurs yang kompetitif dan update terkini melalui fitur Kalkulator Kurs yang disediakan di menu pilihan Transfer Valas.

“Banyak kemudahan yang dapat dinikmati nasabah melalui inovasi ini, mulai dari transfer ke rekan bisnis di berbagai mancanegara, menabung, dan transfer valas untuk kuliah anak di luar negeri hingga mempersiapkan travelling ke luar negeri. Semua bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi di Livin’ by Mandiri," jelas Aquarius.

Baca juga : Brand Koper American Tourister Paling dicari Konsumen di Ranah Digital

Lewat serangkaian inisiatif yang akan berlangsung sampai penghujung tahun ini, Bank Mandiri pun optimisti pengguna Livin’ by Mandiri dapat mencapai 25 juta di akhir 2023. Tercatat hingga Juli 2023, Livin' by Mandiri telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali.

Platform digital tersebut juga telah mengelola lebih dari 1.5 miliar transaksi, meningkat 48 persen secara year-on-year (yoy).  

Baca juga : Bank Syariah Didorong Perkuat Layanan Digital

Begitu pula, jumlah nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1.800 triliun, melesat 38 persen yoy, selaras dengan kebutuhan akan solusi finansial nasabah.

Lewat serangkaian inovasi digital, Bank Mandiri pun berhasil memperoleh penghargaan dari ASEAN Innovation Business Platform (AIBP) dalam ajang Enterprise Innovation Awards 2023 yang digelar di Jakarta, Selasa (19/9). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.