Dark/Light Mode

Laris Manis, Produk Olahraga Di Tokopedia Naik 2 Kali Lipat

Selasa, 19 September 2023 21:12 WIB
Tokopedia Indonesia mencatat produk yang berkaitan dengan olahraga voli, tenis, yoga dan pilates, badminton serta sepak bola dan futsal menjadi yang paling laris. (Ilustrasi Istimewa)
Tokopedia Indonesia mencatat produk yang berkaitan dengan olahraga voli, tenis, yoga dan pilates, badminton serta sepak bola dan futsal menjadi yang paling laris. (Ilustrasi Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tokopedia Indonesia mencatat produk yang berkaitan dengan olahraga voli, tenis, yoga dan pilates, badminton serta sepak bola dan futsal menjadi yang paling laris, dengan rata-rata peningkatan transaksi hampir dua kali lipat.

Category Development Senior Lead Tokopedia Ditra Putra Komala mengatakan, kesadaran masyarakat akan pentingnya berolahraga dan gaya hidup sehat meningkat semenjak pandemi.

Baca juga : Dito Mahendra Dicokok Di Vila, Lagi Liburan

Namun di sisi lain, menurut laporan National Sport Development Index 2022 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), tingkat kebugaran masyarakat Indonesia secara umum, terutama pada usia 30-60 tahun masih terbilang rendah.

“Untuk membantu masyarakat meningkatkan kebugaran dan gaya hidup sehat, khususnya di Bulan Olahraga Nasional, Tokopedia bersama belasan juta penjual menghadirkan lebih dari 1,8 miliar produk termasuk produk olahraga, dan makanan atau minuman sehat,” ucapnya dalam keterangan resmi, Selasa (19/9).

Baca juga : Tokopedia Pastikan Mitra Penjual 100% UMKM Lokal

Tokopedia sambung Ditra, menggandeng sejumlah mitra strategis dalam hal ini profesional di bidang kebugaran dan pelaku usaha lokal produk penunjang hidup sehat untuk membagikan lima tips memulai gaya hidup sehat yang mudah diikuti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.