Dark/Light Mode

JAPFA Experience dan Hapita Kolaborasi Hadirkan Inovasi Kuliner Dalam Karya Seni

Jumat, 22 September 2023 08:02 WIB
Chef dari JAPFA Experience saat mendemonstrasikan bagaimana sebuah piring bisa menjadi karya seni yang bernilai tinggi, di Bazaar HSI, Jakarta, Kamis (21/9). (Foto: Istimewa)
Chef dari JAPFA Experience saat mendemonstrasikan bagaimana sebuah piring bisa menjadi karya seni yang bernilai tinggi, di Bazaar HSI, Jakarta, Kamis (21/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - JAPFA Experience dan Hapita sebagai salah satu merek piring dari PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia (HSI), berkolaborasi dengan JAPFA Experience yang merupakan private dining & culinary innovation space dari JAPFA Group.

Kerja sama keduanya menyatukan dua kekuatan besar dalam industri makanan dan tableware, bersatu dalam kolaborasi yang luar biasa.

Acara ini membawa perpaduan sempurna antara kreativitas dan rasa, piring dari HSI dan berbagai produk protein berkualitas dari JAPFA Food.

“Kami memandang piring sebagai kanvas kosong, tempat para chef berbakat berkarya untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa. Acara ini mengubah konsep sederhana menjadi sesuatu yang elegan, bernilai, dan berkelas,” jelas General Manajer Bazaar Keramik HSI Reny Harenda dalam keterangan resmi, Kamis (21/9).

Baca juga : BP Berau dan Pertamina Teken MoU Studi Potensi Pasokan Gas di Tangguh Papua Barat

Reny menambahkan, piring tidak lagi sekedar hanya menjadi wadah untuk sebuah hidangan, dan makanan bukanlah sekadar aspek fungsional dalam hidup, melainkan menjadi bagian dari seni yang tinggi.

 

Chef dari JAPFA Experience saat mendemonstrasikan bagaimana piring bisa jadi karya seni yang berkualitas, di Jakarta Kamis (21/9)  (Foto: Istimewa)

 

Dalam kolaborasi ini , Chef dari JAPFA Experience mendemonstrasikan bagaimana sebuah piring bisa menjadi karya seni yang bernilai tinggi ketika didukung oleh bahan protein berkualitas dan kreativitas dari para chef handal.

Baca juga : Perkuat Kolaborasi dan Sinergi, Agrinesia Kunjungi Mitra Bolu Stim Menara Medan

Karya ini diharapkan akan menginspirasi, meningkatkan selera makan dan memperkaya pengalaman kuliner para pecinta makanan.

Lebih dari sekadar sebuah acara, kolaborasi ini menjadi titik awal bagi kerjasama HSI dan JAPFA Experience untuk terus berkolaborasi lebih lanjut.

Reny mengatakab, HSI akan turut aktif mendukung penyajian hidangan dengan piring-piring berkualitas di JAPFA Experience yang merupakan oasis, komunitas Chefs berko-kreasi untuk memberikan pengalaman beyond dining kepada food enthusiasts & foodies.

Dalam rangka menghadirkan pengalaman yang unik, JAPFA Experience mengadakan pop-up events yang berbeda dan one-of-a-kind setiap bulannya, karena Chef memiliki cerita tersendiri dibalik menu yang disajikan, dan itu dapat tersampaikan langsung ke customer melalui konsep opentable JAPFA Experience.

Baca juga : Audiensi Dan Baznas, HIPMI Siap Kolaborasi Naikkan Kelas Pengusaha Ultra Mikro

"Dengan kolaborasi ini HSI bisa turut aktif menjadi trendsetter dalam dunia kuliner. Manajemen berharap, dapat menginspirasi para chef, pemilik kafe, restoran, hingga pengusaha hotel untuk melihat piring sebagai medium ekspresi kreatif yang luar biasa," ujar Reny. 

Ia menambahkan, keduanya mengajak untuk bersama dalam perjalanan menuju dunia di mana piring bukan hanya sekedar piring, dan makanan tidak sekadar makanan.

"Bagaimana membawa keindahan ke meja makan, menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, dan mengubah cara pandang masyarakat melihat makanan dan piring," pungkas Reny.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.