Dark/Light Mode

5.000 Mitra Di 5 Kota Meriahkan Hajatan GRAB

Sabtu, 23 September 2023 09:06 WIB
Hajatan Mitra Grab. (Foto: Istimewa)
Hajatan Mitra Grab. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses akhir tahun lalu dan mendapat antusiasme luar biasa dari para mitranya, Grab kembali menggelar Hajatan GRAB. Sebuah ajang berkumpul dan berekreasi untuk para Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta keluarganya.

Menariknya, untuk tahun ini, Hajatan GRAB diikuti oleh lebih dari 5.000 mitra yang berlangsung di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Samarinda.

Iki Sari Dewi, Director Of Central Operations Grab Indonesia, mengatakan, acara ini merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra.

Baca juga : Bandara-bandara AP l Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

"Kami berharap acara ini dapat memupuk solidaritas yang lebih kuat dan semoga di tahun depan kita dapat merayakan kembali kebersamaan ini dengan lebih banyak Mitra di seluruh Indonesia," ungkap Iki Sari Dewi dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Selain menjadi wadah berkumpul, Hajatan GRAB juga menjadi ajang pemberian penghargaan untuk mitra-mitra Grab yang terpilih berdasarkan performa mereka.

Para mitra yang memenangkan penghargaan tersebut berhak mendapatkan berbagai hadiah seperti logam mulia, laptop, smartphone, dan lain sebagainya.

Baca juga : HUT Ke-25, Morula IVF Indonesia Komit Berikan Kebahagiaan Keluarga

"Bagi Mitra di Jakarta dan sekitarnya yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara Hajatan tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan mitra Grab lainnya," tambahnya.

Sementara itu, salah satu Mitra Pengemudi penerima apresiasi mengatakan senang bisa turut meramaikan acara tersebut setelah tahun lalu tak ikut bergabung.

"Alhamdulillah saya bisa hadir tahun ini. Tahun lalu saya cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver. Hari ini saya bisa ajak anak istri juga sekalian buat rekreasi," tutur Ignatius Bima Satya.

Baca juga : Fraksi PKS DPR Tegas Tolak Perilaku Dan Kampanye LGBT

"Apalagi ada GIGI Band yang tampil, biasanya cuma lihat di televisi sekarang di depan mata. Istri juga semringah, soalnya saya dapat emas. Makin semangat kerja deh kalau begini," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.