Dark/Light Mode

Sinergi Bareng BRI, Elnusa Gelar Economic Business Outlook 2024

Senin, 25 September 2023 17:56 WIB
Bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK  (BRI), PT Elnusa Tbk (Elnusa) menyelenggarakan Economic Business Outlook 2024 di Ruang Udaya, Gedung Graha Elnusa, Jakarta, Senin (25/9). (Foto: Dok. Elnusa)
Bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK (BRI), PT Elnusa Tbk (Elnusa) menyelenggarakan Economic Business Outlook 2024 di Ruang Udaya, Gedung Graha Elnusa, Jakarta, Senin (25/9). (Foto: Dok. Elnusa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Elnusa Tbk (Elnusa) menyelenggarakan acara Economic & Business Outlook 2024 bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI). Acara digelar di Ruang Udaya, Gedung Graha Elnusa, Jakarta pada (25/9).

Economic & Business Outlook 2024 ini digelar dalam upaya untuk peningkatan kompetensi Perwira Elnusa dari sisi economy outlook, sejalan dengan peningkatan internal process yang menjadi strategi Perusahaan yang sedang dijalankan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja, jajaran Direksi Anak Perusahaan Elnusa serta Manajemen Elnusa dan Anak Perusahaan.

Baca juga : Dubes Uni Emirat Arab Buka Indonesia Economic Business Forum 2023

Hadir juga Chief Economist BRI Anton Hendranata yang dalam kesempatan ini juga menjadi narasumber, serta Jajaran Manajemen Bank (BRI).

Bachtiar Soeria Atmadja dalam sambutannya menyampaikan bahwa sederet tantangan perekonomian dan bisnis di tahun depan, merupakan hal yang harus dipersiapkan dalam menyongsong tahun 2024 terlebih khusus dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP).

“Kita akan menghadapi berbagai tantangan yang memerlukan ketekunan, inovasi, dan kerja sama yang kuat agar dapat melihat beberapa tren. Dan peluang yang dapat membentuk arah pertumbuhan dari Elnusa untuk mewujudkan visi elnusa menjadi Perusahaan Jasa Energi Terkemuka Yang Memberikan Solusi Total,” tutur Bachtiar.

Baca juga : Siang Ini, 3 Wakil Merah Putih Siap Raih Gelar Juara Hong Kong Open 2023

Bachtiar berharap, Perwira Elnusa mengikuti acara ini dengan semangat kolaborasi, keterbukaan, dan dedikasi untuk mencapai tujuan bersama

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah bersedia berbagi pengetahuan dan pengalaman.

"Terima kasih atas dukungan dari Bank BRI kepada Elnusa sejak 2012 yang terus terjalin sampai dengan sekarang ini," tutup Bachtiar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.