Dark/Light Mode

Inacraft On October 2023, BNI Ajak UMKM Go Global

Rabu, 4 Oktober 2023 17:44 WIB
BNI terus proaktif dalam mengembangkan UMKM untuk mendapat kesempatan naik kelas dan go global. (Foto: Dok BNI)
BNI terus proaktif dalam mengembangkan UMKM untuk mendapat kesempatan naik kelas dan go global. (Foto: Dok BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus proaktif dalam mengembangkan UMKM untuk mendapat kesempatan naik kelas dan go global.

Melalui ajang Inacraft on October 2023, BNI menyediakan layanan konsultasi bisnis go global melalui BNI Xpora yang dapat diakses di booth BNI Xpora Lounge.

Baca juga : UMKM Pertamina Siap Tampil di Inacraft On October 2023, Yuk Simak Koleksinya

Dalam gelaran pemeran kerajinan tangan, fesyen, aksesori, dan penganan khas Indonesia ini, Presiden Joko Widodo sempat berkunjung ke Booth BNI Xpora Lounge dan disambut langsung oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Wakil Direktur BNI Adi Sulistyowati, beserta direksi lainnya.

Royke menyampaikan, perseroan BNI berupaya menjadi "One Stop Solution SME Business" dengan proaktif menyediakan layanan pembiayaan, channel transaksi, dan pemberdayaan UMKM secara menyeluruh.

Baca juga : Inacraft On October Dongkrak Industri Kerajinan Indonesia Tembus Peringkat Ke-15 Dunia

Melalui BNI Xpora, perseroan mendukung UMKM dengan memberikan pelatihan dan pendampingan agar dapat naik kelas hingga Go Global.

Royke bersyukur dapat kembali berpartisipasi dalam ajang pameran UMKM prestisius ini.

Baca juga : Diikuti Ratusan Pelaku Usaha, IEC 2023 Siap Jaring UMKM Berskala Global

"Kami berharap lebih banyak pelaku UMKM dapat on boarding ke digital portal BNI Xpora, sehingga berkesempatan mengikuti berbagai program pelatihan, pendampingan, business matching, hingga event pameran luar negeri," kata Royke dalam keterangannya dikutip, Rabu (4/10). 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.