Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Allianz Perluas Kerja Sama Rumah Sakit Penjaminan Langsung Pasien CoB BPJS Kesehatan

Senin, 30 September 2019 00:25 WIB
Head of Operation AHCS  Allianz Life Indonesia Angelia Agustine (kiri) dan Exec Director RS Permata Keluarga Husada Group dr. Heldi Nars bersalaman usai penandatanganan kerjasama CoB BPJS Kesehatan. (Foto: Dok Allianz)
Head of Operation AHCS Allianz Life Indonesia Angelia Agustine (kiri) dan Exec Director RS Permata Keluarga Husada Group dr. Heldi Nars bersalaman usai penandatanganan kerjasama CoB BPJS Kesehatan. (Foto: Dok Allianz)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui unit bisnis Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang tergabung dalam Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (FORMAKSI), melakukan penandatanganan kerja sama dengan dua Rumah Sakit Permata Keluarga Husada Group (RS Permata Depok & RS Permata Bekasi), Sabtu (28/9). Kerja sama ini untuk layanan penjaminan langsung atas pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan.

Baca juga : Andalkan Teknologi, Lifepal Permudah Pencarian Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Dengan adanya perluasan kerja sama dengan dua Rumah Sakit ini, jumlah jaringan Rumah Sakit yang telah bekerja sama dengan Allianz Indonesia bertambah menjadi 37. Semua Rumah Sakit tersebut siap memberikan pelayanan kepada nasabah Allianz Indonesia. 

Baca juga : RI-Jepang Pererat Kerja Sama Sektor Ketenagakerjaan

Pasien BPJS Kesehatan yang memiliki Asuransi Kesehatan Tambahan dari Allianz tidak perlu membayar selisih biaya yang timbul ketika ada permintaan untuk naik kelas perawatan di Rumah Sakit. Selisih biaya yang timbul ini akan langsung ditagihkan Rumah Sakit kepada Allianz (untuk fasilitas cashless), sesuai dengan syarat dan kondisi serta batasan jaminan polis.  

Baca juga : RI Perkuat Kerja Sama Infrastruktur Dengan Timor Leste

Hadir dalam acara penandatanganan kerja sama tersebut Angelia Agustine, Head of AHCS Operations mewakili manajemen Allianz Life Indonesia, dengan manajemen Rumah Sakit Permata Keluarga Husada Group yang diwakili dr. Heldi Nazir, MARS, Executive Director. [USU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.