Dark/Light Mode

KotaModern Rilis Rumah Contoh Tipe Maple di Cluster Modern Waterfront Residence

Minggu, 8 Oktober 2023 06:52 WIB
(kiri-kanan): Yap William, Finance  Accounting Manager KotaModern bersebelahan dengan Irving Baradian Tantosa, Sales Manager KotaModern, Kelvin O. Lesmana, Director Residential  Commercial PT Modernland Realty Tbk. dan Jemmy Andreas Persang, General Manager Operation KotaModern saat peresmian rumah contoh tipe Maple cluster Modern Waterfront Residence, Sabtu (7/10). (Foto: Dok. Modernland)
(kiri-kanan): Yap William, Finance Accounting Manager KotaModern bersebelahan dengan Irving Baradian Tantosa, Sales Manager KotaModern, Kelvin O. Lesmana, Director Residential Commercial PT Modernland Realty Tbk. dan Jemmy Andreas Persang, General Manager Operation KotaModern saat peresmian rumah contoh tipe Maple cluster Modern Waterfront Residence, Sabtu (7/10). (Foto: Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. mengembangkan Perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang meresmikan rumah contoh (show unit) terbarunya bertajuk tipe Maple di cluster Modern Waterfront Residence, Sabtu (7/10).

Cluster hunian berpanorama danau ini berlokasi di area terdepan KotaModern. Hunian yang sarat keunggulan tersebut ditawarkan kepada keluarga muda milenial di kawasan Kota Tangerang. Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk.

Kelvin Lesmana mengatakan, diluncurkannya rumah tipe Maple/ L7,5 dengan Luas Bangunan (LB) 108 m2 dan Luas Tanah (LT) 75 m2 (3 lantai).

Baca juga : Modernland Optimistis Waterfront Residence Di Kota Modern Cepat Diserap Pasar

Dua tipe rumah sebelumnya yakni Tipe Walnut / L5 (5x10) dengan ukuran 88/50 m2 (3 lantai) dan Tipe Cedar / L7 (7x15) dengan ukuran 110/105 m2 (2 lantai) juga berhasil diterima oleh pasar.

“Hunian di cluster Modern Waterfront Residence sangat diminati karena cocok bagi masyarakat urban modern yang menginginkan hidup serba praktis, di kawasan yang nyaman, aman, fasilitasnya lengkap dan selaras dengan alam," ujar Kelvin dalam keterangannya, Sabtu (7/10).

Sementara itu, General Manager Operation KotaModern Jemmy Andreas Persang menjelaskan, keluarga muda milenial mapan dipastikan makin suka dengan rumah tipe Maple dilengkapi dengan master bedroom yang luas serta private bathroom di lantai dua.

Baca juga : Modernland Segera Luncurkan Waterfront Residence Di Kota Modern

"Rumah tipe Maple dirancang dengan tata ruang sangat ergonomis dan terasa lapang di setiap lantainya. Seluruh ruangan mendapatkan 100 persen ventilasi udara dan cahaya yang alami," ujar Jemmy.

Jemmy menjelaskan, rumah tipe Maple dipasarkan dengan harga sekitar Rp2 miliar yang tersedia cara bayar via developer maupun KPR.

KotaModern yang mendapat animo sangat positif dari para warganya adalah dengan akan dibukanya akses baru di sisi Selatan yang akan menghubungkan KotaModern dengan Kawasan Alam Sutera dan terpenting adalah akses ke gerbang tol Pinang (JORR 2).

Baca juga : JEC Hadirkan Rumah Sakit Mata Modern di Jawa Tengah

Sekadar informasi, Cluster Modern Waterfront Residence yang dibangun di atas lahan seluas 1,6 ha merupakan private cluster eksklusif dan nyaman dengan jumlah rumah sangat terbatas. Cluster Modern Waterfront Residence sudah mulai dibangun (ground breaking) pada 25 Mei 2023 lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.