Dark/Light Mode

Modernland Optimistis Waterfront Residence Di Kota Modern Cepat Diserap Pasar

Kamis, 25 Mei 2023 17:42 WIB
Ground breaking Modern Waterfront Residence yang digelar Modernland, Kamis (25/5). (Foto: Dok. Modernland)
Ground breaking Modern Waterfront Residence yang digelar Modernland, Kamis (25/5). (Foto: Dok. Modernland)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara peletakkan batu pertama (groundbreaking) sebagai penanda mulai dibangunnya proyek Modern Waterfront Residence, perumahan skala kota (township) Kota Modern, Tangerang, Kamis (25/5) .

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengatakan, Groundbreaking ceremony ini menjadi tanda komitmen untuk segera mewujudkan cluster Modern Waterfront Residence, sebagai upaya untuk mempercepat keinginan para pembeli agar dapat segera menghuni rumah.

Lebih lanjut Kelvin menjelaskan permintaan akan hunian di Kota Tangerang, khususnya proyek perumahan skala kota (township) Kota Modern, terus meningkat, seiring semakin lengkapnya fasilitas dan semakin strategisnya kawasan.

Baca juga : Wow, Raihan Emas Indonesia Di Kamboja Terbanyak Dalam Sejarah SEA Games

Untuk memenuhi permintaan itu, Modernland telah meluncurkan hunian terbaru di Kota Modern, yakni cluster Modern Waterfront Residence.

"Kami tidak hanya sekadar membuat rumah, namun menciptakan sebuah rumah sempurna yang homey dimana para penghuni akan merasa nyaman dengan berbagai kelebihannya," tutur Kelvin.

Sekadar informasi, perumahan KotaModern seluas 400 hektar, dikembangkan sejak tahun 1983 dan telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa.

Baca juga : Partai Oposisi Menang Telak, Militer Rontok, Pita Limjaroenrat Bersiap Jadi PM

KotaModern adalah proyek township pertama lansiran PT Modernland Realty Tbk. sekaligus pelopor pengembangan perumahan skala kota (township) di wilayah Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di KotaModern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

"Modern Waterfront Residence adalah tempat tinggal yang sempurna yang terletak di jantung Kota Tangerang. Rumah yang terletak di lokasi yang strategis," ujar Kelvin.

Baca juga : Ground Breaking, Modernland Gelar Kuliner Dan Belanja Di Pusat Kota Modern

Modern Waterfront Residence menyediakan dua tipe rumah yang memiliki banyak keunggulan. GM Marketing Kota Modern, Andi Lala optimistis beberapa unit yang masih tersedia di cluster Modern Waterfront Residence, secepatnya akan disera pasar,

"Selain memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat masyarakat, kebutuhan akan rumah khususnya di Kota Tangerang masih sangat tinggi," ujar Andi Lala. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.