Dark/Light Mode

BRI Genjot Transformasi Lewat Talenta Digital

Senin, 9 Oktober 2023 21:17 WIB
BRI fokus terhadap proses transformasi dengan didukung talenta digital yang kompeten dan berkualitas
BRI fokus terhadap proses transformasi dengan didukung talenta digital yang kompeten dan berkualitas

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI semakin fokus terhadap proses transformasi yang didukung talenta digital berkompeten dan berkualitas.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M Nugraha mengatakan, BRI memiliki Digital Talent Management Framework yang merupakan kolaborasi antara Direktorat Human Capital dan Direktorat Digital & Teknologi Informasi.

Baca juga : GFF Healthcare 2023 Tekankan Pentingnya Transformasi Kesehatan

Beberapa inisiatif program yang komprehensif dari Digital Talent Management framework tersebut di antaranya Digital Talent Acquisition, Digital Talent Development, Digital Talent Strategy dan Digital Talent Branding.

“Untuk mekanisme sourcing-nya, kami juga telah menjalin kerja sama erat dengan berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mendapatkan talenta digital terbaiknya," ujar Arga, Senin (9/10).

Baca juga : RSUD Ulin Banjarmasin Perkuat Transformasi Pengadaan Barang Digital

Menurutnya, kerja sama ini dilakukan antara lain melalui program BRI Digital Talent Scholarship yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa untuk belajar di bidang digital.

Arga menambahkan, bahwa penyediaan sarana untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas juga menjadi cara BRI untuk men-groom talenta terbaik sehingga dapat bergabung dengan jajaran Insan BRILian Digital.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.